Home / iniEven / Keren dan Kreatif Bandara Sepinggan Gelar Lomba 17 Agustus di Ruang Keberangkatan

Keren dan Kreatif Bandara Sepinggan Gelar Lomba 17 Agustus di Ruang Keberangkatan

BALIKPAPAN, INIBalikpapan.com— Banyak cara yang dapat dilakukan untuk memberikan pengalaman berbeda kepada penumpang salah satunya mengajak penumpang Bandara Sepinggan Balikpapan terlibat langsung dalam lomba merayakan Kemerdekaan RI ke 74 tahun.

Sambil menunggu jam keberangkatan pesawat, penumpang diajak ikutserta memeriahkan HUT RI.

Lomba yang diadakan diantaranya lomba tiup balon dengan menjatuhkan gelas plastic melalui udara yang ditiupkan, lomba joget bola pimpong dan lari kelereng.

Airport Service and Hospitality Manager Bandara Sepinggan Novita Meilana menjelaskan program kreatif ini ditujukan kepada penumpang dengan harapan mereka terhibur dan memiliki pengalaman yang menarik selama pelayanan dengan kenyamanan di Bandara Sepinggan Balikpapan.

“Dalam rangka memperingati hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke 74 tahun kita meriahkan dengan lomba kita mengundang penumpang ikut serta harapan penumpang bisa terhibur,  bisa lebih nyaman berada di Bandara SAMS Sepinggan Balikpapan selalu ingat,  terkesan kalau lewat Balikpapan ada sesuatu yang berbeda, ” jelasnya kepada media (17/8/2019).

Lomba diadakan di pintu -pintu ruang tunggu keberangkatan secara bergantian dengan hadiah menarik disediakan manajemen Angkasa Pura I Balikpapan.

Bandara SAMS Sepinggan ingin meningkatkan customer ekperiance apalagi Bandara ini sudah 4 kali meraih penghargaan dari Airport Council.  Salah satu penghargaan terbaik soal kenyamanan penumpang. 

” Dibawah AP I  harus ada kegiatan semacam ini karena tujuannya untuk meningkatkan customer ekperiance. Ide dari teman-teman tim kreatif, ” katanya. 

Lomba 17 Agustus ini pun mendapatkan respon yang menarik dari penumpang yang terlibat langsung dalam kegiatan ini. 
Wetna Ratnasari mengaku surprise diajak langsung lomba 17 Agustus di ruang tunggu keberangkatan. 

Menurutnya  belum pernah  mengikuti lomba sepertinya ini di dalam bandara. 
” Biasanya kan lomba di sekitar rumah atau sekolah atau di kantor nah ini di dalam ruang tunggu keberangkatan Bandara.  Senang banget pas lagi nunggu diajak lomba,” katanya. 

Penumpang tujuan Bali asal Kota Samarinda menilai pengelola Bandara Sepinggan sangat kreatif dan keren dengan kegiatan lomba di dalam bandara.  ” Keren, kreatif bagus aja untuk penumpang disini buat kita semangat  apalagi lagi lagi  peringatan Kemerdekaan 17 Agustus, ” tandasnya.

Print Friendly, PDF & Email

Comments

comments

About andi aa

Check Also

Kurangi Pemanasan Global, Siswa dan Guru SMPN 4 Tenggarong Tanam Pohon

TENGGARONG, Inibalikpapan.com – SMP Negeri Tenggarong, bersama orangtua siswa melakukan penanaman pohon. Hal itu sebagai …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.