Home / IniEkonomi / 30 Pembeli Pertama Diberikan Harga Khusus, Grand City Luncurkan Cluster Harga Rp600 juta

30 Pembeli Pertama Diberikan Harga Khusus, Grand City Luncurkan Cluster Harga Rp600 juta

BALIKPAPAN, Inibalikpapan.com – Grup Sinar Mas, Grand City akan meluncurkan cluster baru Hayfield pada 21 Oktober mendatang.

Harga yang ditawarkan cukup terjangkau bagi berpenghasilan Rp7 -8 juta perbulan. Sebab dengan cicilan Rp3 juta selama dua tahun, customer dapat memiliki hunian.

“Ini cluster ke-4 Grand City. Harganya sangat terjangkau, hanya Rp 600 juta-an, dengan cicilan Rp 3 jutaan selama 24 bulan dan tanpa bunga. Rumah jadi sekitar 2 tahunan, baru dilakukan pelunasan,” terang Kepala Divisi PT Sinar Mas Wisesa Kalimantan dan Sulawesi, Limjan Tambunan usai Media Networking 2018 Sinar Mas Land di Matahari Lounge Le Grandeur Balikpapan, Selasa malam (9/10/2018).

Dengan total 93 unit serta hadir dengan tiga varian, yaitu tipe 47/60, tipe 47/72, dan tipe 57/90. Cluster ini hadir untuk mengakomodir masyarakat dengan pendapatan mulai dari Rp 8 juta per bulan.

Pihaknya memberikan penawaran khusus bagi 30 pembeli pertama saat ini.

“Saat ini masih Soft Launching. Untuk 30 pembeli pertama, akan kita berikan program dan harga khusus. Cluster ini memang mengakomodir masyarakat dengan pendapatan mulai dari Rp 8 juta per bulan. Jadi, yang punya mimpi memiliki rumah di Grand City bukan jadi mimpi di siang bolong lagi sekarang, mimpi itu bisa jadi kenyataan,” katanya.

Cluster ini cukup menarik untuk market Balikpapan karena dengan harga yang ditawarkan, penghuni sudah mendapatkan berbagai keuntungan apalagi jalan tembus akan rampung kedepan. Hal ini akan mendongkrak nilai investasi rumah.

“Jalan tembus menjadi bagan dari komitmen kami. Investasinya tidak sedikit, investasinya besar. 1,3 Kilometer panjangnya, jadi bisa menghemat jalan dari Km 7 dalam waktu 15 menit jika lancar. Jika macet, kita bisa menghemat waktu setengah jam sampai satu jam,” ucapnya.

“Nah kami juga hadirkan dengan harga Rp 600 juta-an. Tetapi mendapatkan lingkungan yang baik dan bagus sekelas Grand City. Diitambah dengan program jalan tembus. Bahkan rumah belum selesai dicicil DP-nya, jalan tembus sudah jadi,” bebernya.

Limjan juga memuat bahwa cluster Hayfield diperuntukkan bagi seluruh kalangan. Sementara tiga cluster sebelumnya diperuntukkan bagi kalangan menengah keatas.

Kehadiran cluster keempat ini memungkinkan setiap lapisan masyarakat dapat memiliki hunian di Grand City.

“Kami mau mendobrak cara berfikir masyarakat, bahwa Grand City tidak hanya diperuntukkan orang-orang Middle Up saja. semua masyarakat Balikpapan bisa memiliki rumah di Grand City. Kami akan mewujudkan mimpi memiliki rumah di Grand City dengan tidak mengganggu financial treatment,” tandasnya.

Selain itu, membeli rumah di Grand City menjadi salah satu pilihan properti yang tidak hanya membeli rumah, namun juga mendapatkan fasilitas yang lengkap.

“Bahkan kami punya 3 project andalan di tahun 2019. Yakni, project danau yang bisa juga dimanfaatkan sebagai bendali. Karena, kami memang diwajibkan oleh Pemerintah Kota menjadi pengontrol pengendalian banjir supaya tidak masuk ke hilir,” tuturnya.

Di sekeliling danau akan disiapkan jogging track untuk menunjang gaya hidup sehat warga Grand City dan juga masyarakat Kota Balikpapan. Selain itu, proyek lainnya yang akan dikembangkan menjadi andalan Grand City adalah dibangunnya Food Center di jalur jalan tembus.

“Desainnya beda. Kami bangun jalan tembus ini tidak hanya sebagai pelintasan saja, kami mau bikin seperti tempat hangout, kuliner, nongkrong, meeting point,” tandasnya.

Hadirnya Cluster Hayfield ini, menjadikan cluster ke-4 yang sudah dikembangkan pada komplek perumahan dengan total luas 224 Hektar dengan jumlah 900 unit.

Print Friendly, PDF & Email

Comments

comments

About andi aa

Check Also

Ratusan Guru Honorer K2 Tak Bisa Ikut CPNS

BALIKPAPAN, Inibalikpapan.com – Dari 270 guru honorer berstatus K2 hanya 4 guru yang bisa ikut …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.