Home / iniFLASH / 4 Rumah di Gusam Terbakar, Polisi Selidiki Penyebabnya

4 Rumah di Gusam Terbakar, Polisi Selidiki Penyebabnya

BALIKPAPAN, Inibalikpapan.com -Kebakaran yang terjadi di Gang Satria, jalan Indrakila, RT 04, Kelurahan Gunung Samarinda Baru, Balikpapan Utara, sekitar pukul 09.00 Wita, Selasa (15/5/2018), dalam penyelidikan kepolisian.

Kapolsek Balikpapan Utara Kompol Sopyan mengatakan, penyelidikan atas peristiwa tersebut dalam penanganan pihaknya. Rencananya, pihaknya akan memanggil saksi-saksi dalam peristiwa yang menghanguskan 4 rumah warga tersebut.

“Belum tau dari rumah mana apinya. Besok baru kita panggil saksi-saksi dan kita ambil keterangannya dalam rangka penyelidikan,” katanya.

Berdasarkan informasi yang beredar, kebakaran tersebut diakibatkan korsleting listrik. “Masih kita selidiki. Infonya karena korsleting listrik,” imbuhnya.

Seperti diketahui, kebakaran terjadi di daerah tersebut. Sebanyak 4 rumah warga hangus dilalap api. Tak ada korban jiwa dalam peristiwa ini, namun kerugian ditaksir mencapai ratusan juta.

“Sebanyak 4 rumah, 4 KK atau 16 jiwa. Api berhasil dipadamkan sekitar satu jam kemudian. Kebakaran ini, kami menurunkan unit dan personel di 5 UPT(Unit Pelaksana Teknis),” kata Kepala BPBD Kota Balikpapan Suseno.

Print Friendly, PDF & Email

Comments

comments

About andi aa

Check Also

HUT ke 54 Tahun, Abdlulloh Kesulitan Tiup Lilin

BALIKPAPAN, Inibalikpapan.com – Selasa pagi (16/10/2018) Ketua DPRD Balikpapan Abdulloh mendapatkan ucapan dari berbagai pihak …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.