Home / iniEven / Berbagi Cerita dan Foto, Pertamina Gelar Kompetisi Barokah Ramadan

Berbagi Cerita dan Foto, Pertamina Gelar Kompetisi Barokah Ramadan

BALIKPAPAN, Inibalikpapan.com – Pertamina Kalimantan mengadakan sebuah kompetisi di bulan suci Ramadan yaitu Pertamina Barokah (Pertamina Berbagi Cerita, Peroleh Berkah) yang bertemakan “Pengalaman menarik menggunakan bright gas 5.5 kg selama Ramadhan.”

Kompetisi ini dimulai dari 27 Mei hingga 28 Juni 2017. Erat kaitannya dengan masak-memasak, Pertamina hadir menjadi solusi rumah tangga untuk memasak lebih cepat dan hemat dengan adanya bright gas.

Kompetisi ini diperuntukan bagi warga se-Kalimantan, tidak terbatas umur, dengan persyaratan umum yaitu follow akun media sosial Pertamina Kalimantan (@pertaminabpn) untuk twitter dan juga instagram dan menggunakan produk bright gas diutamakan 5.5 kg yang ditunjukan dengan foto yang diunggah di masing-masing cabang lomba.

Pertamina Barokah memiliki dua cabang kompetisi, yaitu menulis cerita di blog dan foto di instagram.

Setiap cabang kompetisi memiliki syarat dan ketentuan tersendiri. Syarat dan ketentuan untuk instagram, seperti peserta mengunggah foto yang sesuai dengan tema besar kompetisi, diperbolehkan mengunggah lebih dari satu foto dan merupakan karya milik sendiri,. Caption dibuat sesuai dengan foto yang diunggah, dan membubuhkan beberapa tagar seperti #pertaminabpn #pertaminabarokah #ThinkPink).

Lalu, untuk blog yaitu harus menulis sesuai dengan tema, konten dibuat minimal 500 kata, di awal judul wajib menuliskan “Pertamina Barokah” dan lainnya. Syarat dan ketentuan kompetisi secara lengkap dapat diakses dan dilihat pada akun sosial media @pertaminabpn .

Selama satu bulan penuh, kompetisi ini akan berlangsung dan setiap minggunya akan diumumkan lima pemenang mingguan dengan hadiah uang tunai untuk masing-masing cabang. Sehingga, akan terkumpulkan 40 pemenang mingguan yang akan merebutkan 6 pemenang utama dengan hadiah kamera mirrorless, action camera, dan handphone.

Bright gas sebagai bintang lomba dapat memenuhi konsumen rumah tangga dengan berbagai macam varian mulai dari 5.5 kg ; 12 kg; dan kemasan 220 gram. Selain itu, bright gas lebih aman dengan teknologi Spindle Valve System (DSVS), fitur keamanan segel resmi Pertamina yang menjamin kualitas LPG maupun isi dalam tabung

Layanan pesan antar melalui contact Pertamina 1 500 000 atau email pcc@pertamina.com. Produk bright gas 5.5 kg pun memiliki banyak keunggulan tersendiri salah satunya adalah lebih nyaman dengan berat total 12.6 kg sangat nyaman untuk dibawa dan ditempatkan di dapur yang minimalis.

Comments

comments

About andi amir

Check Also

Kemenag Balikpapan Banyak Menemukan Pembangunan Rumah Ibadah Langgar Aturan

BALIKPAPAN,  Inibalikpapan.com – Pelanggaran pembangunan rumah ibadah disinyalir masih banyak terjadi di kota Balikpapan. Meski …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *