Home / iniHL / Ketua DPRD Gelar Halal Bihalal Hingga Malam

Ketua DPRD Gelar Halal Bihalal Hingga Malam

BALIKPAPAN, Inibalikpapan.com – Halal bihalal menjadi kebiasaan umat muslim di Indonesia termasuk Balikpapan. Usai lebaran idul Fitri 1438 Hijriyah masyarakat muslim menggelar acara silaturahmi bersama keluarga dan muslim lainya, termasuk juga yang dilakukan Ketua DPRD kota Abdulloh bersama keluarganya.

Bertempat di rumah jabatan Ketua DPRD jalan Ery Suparjan Gunung Pasir, Abdulloh bersama Istrinya Yuliati dan keluarga besar menggelar halal bihalal yang diselenggarakan sejak Selasa pukul 11.00 hingga malam hari.

Kegiatan ini disuport langsung oleh sekretariat DPRD kota dan dihadiri jajaran muspida seperti Wakil Wali Kota Rahmad Mas’ud, Danlanal, Lanud, Kapolres dan dandim Balikpapan. Juga hadir seluruh anggota dan Pimpinan DPRD kota, SKPD, jajaran partai politik dan masyarakat umum sekitar rumah jabatan dan konstituen di Balikpapan Utara.

Abdulloh mengatakan halal bihalal menjadi kebiasaan bagi umat islam di Indonesia untuk membuka lembaran baru dan menutup lembaran lama. “Sekaligus meminta maaf dan menghilangkan dosa-dosa masa lalu baik yang disengaja maupun tidak mohon dimaafkan untuk seluruh masyarakat Balikpapan,” ujarnya.

” Halal bihalal ini bukan hanya untuk eksekutif tapi juga seluruh elemen masyarakat. Alhamdulillah kita saling memaafkan satu sama lain,” sambungnya didamping sang istri.

Pada kegiatan ini, para tamu disedikan makan siang yang ada dihalaman depan, ruang aula maupun didalam ruang makan rumah jabatan.

Tampak para penerima tamu dari jajaran sekretariat DPRD dan anggota DPRD berkumpul. Pada halal bihala ini juga terlihat Wakil wali kota Rahmad Mas’ud makan siang bersama Kepala KSOP Semayang Hendri, Ketua KPUD Noor Thoha disaksikan Abdulloh yang juga menerima tamu dari berbagai elemen.

Comments

comments

About andi amir

Check Also

Kemenag Balikpapan Banyak Menemukan Pembangunan Rumah Ibadah Langgar Aturan

BALIKPAPAN,  Inibalikpapan.com – Pelanggaran pembangunan rumah ibadah disinyalir masih banyak terjadi di kota Balikpapan. Meski …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *