Home / iniEven / MAXcited Telkomsel Sedot Ribuan Pengunjung di GOR Segiri

MAXcited Telkomsel Sedot Ribuan Pengunjung di GOR Segiri

16 Oktober 2017

Samarinda, Inibalikpapan.com – Ribuan warga Samarinda dan sekitarnya memadati parkir GOR Segiri menyaksikan dan menikmati sajian grup band Ibukota yang tampil HiVi!, /rif, Nidji dan Jamrud dalam Event Telkomsel MAXCited, 14-15 Oktober 2017.

Dua hari digelar panggung musik ini sukses menyedot ribuan pengunjung yang hadir. 

Hari pertama yang diawali press conference bersama pejabat Telkomsel dan personil lengkap grup band /rif, berlangsung juga kompetisi games online Mobile Legends di Zone GamesMAX yang dipadati para gamers baik yang mendukung teamnya maupun yang sekedar menonton dari siang hingga malam.

Zone VideoMAX pun tak kalah serunya dengan agenda  menonton film digital serta acara nonton bareng big match sepakbola Liga Inggris.

Grup musik pop indonesia HiVi mengawali malam pertama  Telkomsel MAXCited yang membuat histeris penonton rata-rata anak muda generasi milenial ini. Penampilan dilanjutkan dengan komposisi hentakan musik rock rhythm in freedom ala grup band /rif yang ditutup dengan single andalan mereka, Loe Toe Ye.

Telkomsel juga melibatkan band lokal seperti Cerah Band Samarinda turut tampil sebagai band pembuka.

Keseruan juga terlihat di area  kompetisi games online hari kedua hingga usai babak final dimalam hari.  Team ExtraOrdinary keluar sebagai juara pertama kompetisi Mobile Legends ini. Disamping keseruan di zone VideoMAX dengan penampilan terbaik para peserta lomba akustik. Kemudian juga dilanjutkan dengan perlombaan marching band dan lomba dance.

Malam semakin seru, diawali penampilan maksimal band pembuka David Jones yang mampu membangkitkan antusias penonton yang hadir dengan penampilan sangat impresif dan menarik. Kemudian irama enerjik dari grup band Nidji pun hadir, munculnya sang vokalis Giring membuat suasana semakin menghentak kala dibuka dengan single Diatas Awan. Apalagi ditengah penampilannya Giring mengajak salah satu penonton wanita untuk naik keatas panggung dan bernyanyi bersama. Disco Lazy Time menjadi lagu pamungkas Nidji pada persembahan MAXcited di GOR Segiri Samarinda.

Selain itu juga, Jamrud sebagai band penutup event MAXcited ini  ikut memghentak para Jammers dengan musik rock nya. Para jammers (sebutan bagi fans Jamrud) yang hadir sudah sangat hapal lirik-lirik lagu yang dipersembahkan. Suara khas sang vokalis mampu menyedot semangat para penonton untuk berjingkrak dan bernyanyi bersama sepanjang penampilan. Lebih dari 10 lagu dimainkan oleh Jamrud dengan lagu andalannya sebagai penutup dengan single Terima Kasih.

General Manager Sales Regional Kalimantan – Mulya Budiman mengatakan “sing, watch, play yang merupakan tema MAXCited ini, dengan target awal 5 ribu pengunjung alhamdulillah targetnya terlampaui karena total pengunjung yang hadir selama dua hari ini belasan ribu pengunjung”katanya.

.Mulya juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada warga kota Samarinda yang telah hadir menikmati event digital entertainment paling seru sepanjang tahun 2017, Telkomsel MAXcited.

Sepanjang acara, ada juga kegiatan Lelang POIN yang berlangsung dengan mempersembahkan 6 unit smartphone 4G dari Telkomsel. Pada saat lelang berlangsung, pelanggan Telkomsel dengan POIN Telkomsel tertinggi berhak mendapatkan smartphone 4G.

Keseruan juga dinikmati dalam program TAP ‘n RUSH di FOOD Zone hanya seribu rupiah saja diwaktu tertentu pelanggan dapat melakukan transaksi TCASH nya pada boothbooth makanan yang hadir seperti Kedai Pempek Kito, Geprek Express, Kock Burger, D’Cobeks, RM. Surya Minang, Share Tea, Garuda Foods, Coca Cola, dan Mayora.  

 

Momen ini hanya satu-satunya diselenggarakan di Kalimantan dan akan menjadi momen yang menyenangkan, berkesan, dan tak terlupakan. Apalagi bagi pelanggan yang melakukan registrasi dan hadir dalam event MAXcited di Kota Samarinda, Telkomsel menyediakan doorprize 1 unit sepeda motor.

Noor Baiti warga Sempaja Utara menjadi salah satu warga kota Samarinda yang beruntung malam itu karena mendapatkan doorprize 1 unit sepeda motor.

Titi (nama panggilan beliau) menilai sangat seru dan senang dapat hadir pada Telkomsel MAXcited. Apalagi pulang membawa motor baru.

” Tentu senang sekali. Seru dan menyenangkan apalagi mengundang artis idolanya, HiVi!,” katanya.

“Terima kasih banyak Telkomsel atas hadiah doorprize motornya, saya sungguh tidak menyangka bisa menang,” sambungnya.

Titi menambahkan semoga Telkomsel semakin maju kedepannya dan sukses selalu, Telkomsel paling Indonesia.

Comments

comments

About san tri

Check Also

Kemenag Balikpapan Banyak Menemukan Pembangunan Rumah Ibadah Langgar Aturan

BALIKPAPAN,  Inibalikpapan.com – Pelanggaran pembangunan rumah ibadah disinyalir masih banyak terjadi di kota Balikpapan. Meski …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *