Home / IniADV-DPRD Balikpapan / Pertandingan Eksibisi, Pemkot dan FKPD Kalahkan Tim DPRD 4-0

Pertandingan Eksibisi, Pemkot dan FKPD Kalahkan Tim DPRD 4-0

BALIKPAPAN, Inibalikpapan.com- DPRD kota Balikpapan harus mengakui keunggulan tim Pemkot yang bergabung bersama Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (FKPD) dalam laga exhibition sepakbola, di Stadion Batakan, Sabtu malam (21/10/2017).

Tim Pemkot yang terdiri dari Wali kota Rizal Effendi, Wakil Wali kota Rahmad Mas’ud, Sekda Sayid MN Fadli, Asisten I Syaiful Bachri, Abdul Aziz KAdis Sosial, dan perwakilan Polres Balikpapan melesakan 4 gol tanpa balas ke gawang DPRD Balikpapan yang digawangi Ketua DPRD Kota Abdulloh.

Tim pemkot dan FKPD mengenakan seragam biru bergaris sedangkan tim DPRD mengenakan seragam berwarna abu-abu. Tampak hadir dari DPRD yakni wakil KEtua DPRD Syarifuddin Odang, anggota Komisi I, Komisi II dan komisi III dan komisi IV DPRD kota serta secretariat DPRD Sukaryanto dan staf.

Bermain pada malam hari, pertandingan silaturahmi ini makin  mencairkan suasana dan penuh keakraban. Pertandingan ini menurut Wakil Ketua Komisi II H Iwan Wahyudi digelar setelah pengesahan APBD P 2017. “Pertandingan persahabatan ya refreshing setelah pembahasan APBD P 2017. Sebentar lagi akan masuk pembahasan APBD murni yang ditargetkan selesai November mendatang,” ujarnya (22/10/2017).

Pertandingan iniberlangsung 30×2 menit dengan kesudahan hasil 4-0 untuk tim pemkot dan FKPD.

Sebelumnya Ketua DPRD dalam paripurna mengumumkan agar angota DPRD kota mempersiapkan diri dalam laga persahabatan sepakbola di stadion Batakan Sabtu malam. “Tolong anggota DPRD tidak perlu panjang-panjang laporan pendapat akhirnya karena besok malam kita akan bertanding di Batakan. Mohon mempersiapkan diri,” ujar Abdulloh.

Comments

comments

About andi aa

Check Also

Kemenag Balikpapan Banyak Menemukan Pembangunan Rumah Ibadah Langgar Aturan

BALIKPAPAN,  Inibalikpapan.com – Pelanggaran pembangunan rumah ibadah disinyalir masih banyak terjadi di kota Balikpapan. Meski …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *