Home / iniHL / Jumat ini  Derbi Kaltim Tersaji di Stadion Batakan 
Sdan Lopicic sumbang 1gol saat laga menjamu Gresik pada Sabtu sore. (foto Media Officer Persiba)

Jumat ini  Derbi Kaltim Tersaji di Stadion Batakan 

BALIKPAPAN – Derbi Kaltim pada pertandingan terakhir Liga 1 2017 akan terjadi di stadion Batakan, saat Persiba menjamu Mitra Kukar, Jumat (10/11/2017).

Meski dipastikan turun kasta, Persiba Balikpapan ingin menutup musim ini dengan kemenangan.

Pelatih Persiba Haryadi meminta pemain berjuang sekuat tenaga untuk meraih kemenangan.

“Pertandingan terakhir kita tetap fokus, pemain tetap dengan fighting spirit yang tinggi karena ingin tutup dengan kemenangan,” tandas Pelatih Persiba Hariyadi, Kamis sore (9/11/2017).

Hariyadi juga meminta asuhan agar tidak memberikan ruang tembak bagi pemain Mitra Kukar saat pertandingan nanti sebab mereka cukup berbahaya dengan tendangan jarak jauhnya.

“Jadi sudah kita antisipasi, jadi mereka tidak akan enak melakukan shooting karena kita tidak akan berikan ruang sedikitpun bagi mereka,”tandasnya.

 

Naga Mekes tidak lagi diperkuat  Mohamed Sisoko yang telah kembali ke Prancis, Hariyadi menilai  tidak akan terlalu berpengaruh pada permainan tim.

“Dalam sepakbola tidak ada masalah absennya pemain, karena semua pemain Mitra Kukar adalah pemain bagus,” sebutnya.

Pelatih Mitra Kukar Yudi Suryata meminta timnya tidak terbebani persoalan teknis termasuk  kalah Wo dari Bhayangkara FC belum lama ini.

Dia tidak ingin persoalan kemarin menganggu persiapan timnya menghadapi Persiba.

“Karerna ini pertandingan terakhir, kita berharap pemain bisa tampil sebaik mungkin tanpa terbebani hal-hal tekhnis, dan mudah-mudahan semua berjalan lancar,” harapnya.

“Mainlah sesuai kemampuanmu,” ujar Yudi.

 

Dia membenarkan pertandingan terakhir jadi pula untuk evaluasi timnya dalam mempertahankan atau tidak lagi menggunakan jasa pemain yang ada.

“Siapa tahu ini jadi ajang seleksi juga untuk kompetisi musim depan. Makanya pemain bisa sebaik mungkin,” ucapnya.

Perkiraan Susunan Pemain Persiba

Kurniawan Kartika Aji, Iqbal Samad, Alfath Fathier, Junior Lopes, Yudi Khoiruddin, Bryan Cesar, Irham Irhaz, Sunarto, Srdan Lopicic, Anmar Almubaraki, Marlon da Silva

 

Mitra Kukar

Gerri Mandagi, Wiganda, Jorge Gotor, Saepuloh Maulana, Joko Sidik, Bayu Pradana, Anindito, Yogi Rahardian, In Kyun-, Septian David, Marclei

Comments

comments

About glen

Check Also

Kemenag Balikpapan Banyak Menemukan Pembangunan Rumah Ibadah Langgar Aturan

BALIKPAPAN,  Inibalikpapan.com – Pelanggaran pembangunan rumah ibadah disinyalir masih banyak terjadi di kota Balikpapan. Meski …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *