Home / IniADV-DPRD Balikpapan / Nurhadi Kecewa, APBD 2018 Tidak Alokasikan Pembangunan RS Balikpapan Timur
Komisi IV DPRD Kota saat sidak ke puskesmas Manggar bulan Mei lalu (dokumentasi)

Nurhadi Kecewa, APBD 2018 Tidak Alokasikan Pembangunan RS Balikpapan Timur

BALIKPAPAN,  Inibalikpapan.com – Keinginan warga Balikpapan Timur memiliki rumah sakit pada 2018 mendatang akhirnya pupus.

Dalam APBD 2018 tidak ada alokasi anggaran khusus untuk pembangunan rumah sakit bagi 70 ribu warga Balikpapan Timur.

Salah seorang yang kecewa atas hal ini yakni Politisi PPP Dapil Balikpapan Timur Nurhadi Saputra.

” Kami harus menunggu lagi. Tentu kecewa sekali karena usulan kami untuk pembangunan rumah sakit di wilayah Balikpapan Timur belum dapat diwujudkan. Saya mohon maaf kepada masyarakat Balikpapan Timur yang saya wakili,” tandas anggota DPRD Komisi IV DPRD Kota (1/12/2017).

Selama ini masyarakat Balikpapan Timur hanya mengandalkan satu puskesmas Manggar Baru yang beroperasi 24 jam.” Kalau ada pasien yang dirujuk ke rumah sakit ya kita harus ke kota karena belum ada rumah sakit. Wilayah Timur saja yang hingga kini belum memiliki rumah sakit,” katanya.

Anggota Komisi IV DPRD Kota ini menyatakan akan terus memperjuangkan kembali pembangunan rumah sakit tipe C karena hal ini menjadi kebutuhan masyarakat.

Perjuangan rencana pembangunan rumah sakit ini juga telah mendapatkan dukungan dari Komisi IV hanya saja persoalan anggaran belum berpihak pada masyarakat Balikpapan Timur.

” Kecewa tentu saja kecewa tapi saya tidak berhenti sampai disini. Saya akan terus memperjuangkan usulan ini sampai terealisasi,” tukasnya.

Comments

comments

About andi aa

Check Also

Pesta Hadiah SMS Banking Telkomsel Digelar

JAKARTA, Inibalikpapan.com – Dalam upaya menggencarkan penggunaan layanan mobile banking khususnya berbasis layanan SMS, Telkomsel menggelar …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *