Home / iniFLASH / Persiba Mulai Seleksi Pelatih
Persiba (twitter)

Persiba Mulai Seleksi Pelatih

BALIKPAPAN, Inibalikpapan.com – Manajemen Persiba Balikpapan mulai bergerak mempersiapkan tim menghadapi Liga 2 musim 2018. Salah satunya dengan mencari sosok pelatih yang tepat.

Dalam rapat yang dipimpin Ketua Umum Persiba Syahril HM Taher, Senin (04/12) malam, diputuskan akan ada empat pelatih yang melamar yang dipanggil untuk mempresentasikan programnya.

Pasalnya, musim depan Manajemen Persiba menargetkan lolos ke Liga 1. Karenanya, Manajemen Persiba ingin mencari sosok pelatih yang tepat dan bisa merealisasikan target tersebut.

Dua dari empat pelatih yang akan dipanggil untuk mempresentasekan programnya yakni Frans Sinatra Huwae yang membawa pelatih Martapura FC ke semifinal Liga 2 musim ini.

Lalu Ricky Nelson yang sukses membawa Pusamania Borneo FC (PBFC) Junior ke semifinal Liga U-19 musim ini. Kedua pelatih itu dalam waktu dekat akan dipanggil.

“Ada dua pelatih yang akan kami panggil, untuk mempresentasikan beberapa hal. Mulai dari kerangka tim, target, dan dedikasinya terhadap Persiba bagaimana,” kata Yasser Arafat Pengurus Persiba

Kemungkinan lanjut Yaser, Manajemen Persiba memanggil lagi pelatih lain selain Frans Sinatra dan Ricky Nelson. Karena memang ada 11 pelatih asing dan lokal yang melamar ke Persiba.

“Memang tidak menutup kemungkinan ada pelatih lain yang menyusul (dipanggil) selain Ricky Nelson dan Frans Sinatra, entah itu pelatih asing ataupun lokal. Karena karena memang selektif,” ujarnya.

Comments

comments

About glen

Check Also

Pesta Hadiah SMS Banking Telkomsel Digelar

JAKARTA, Inibalikpapan.com – Dalam upaya menggencarkan penggunaan layanan mobile banking khususnya berbasis layanan SMS, Telkomsel menggelar …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *