Home / iniFLASH / Dejan Antonic dan Wanderley Bakal Jalani Seleksi di Persiba
Persiba Balikpapan (foto : mediatress)

Dejan Antonic dan Wanderley Bakal Jalani Seleksi di Persiba

BALIKPAPAN, Inibalikpapan.com – Selain memanggil mantan Pelatih Martapura FC Frans Sinatra Huwae dan mantan Pelatih Pusamania Borneo FC (PBFC) U-21, Manajemen Persiba Balikpapan juga akan memanggil Dejan Antonic dan Wenderley Machado da Silva.

Pengurus Persiba Yasser Arafat mengatakan, mantan Pelatih Persib Bandung dan Persipura Jayapura itu juga akan diminta memaparkan programnya jika menukangi Beruang Madu.

Kedua pelatih itu masuk daftar 11 pelatih yang melamar ke Manajemen Persiba. Yaser memastikan, setidaknya ada enam pelatih yang dipanggil untuk memaparkan programnya.

“Jadi dalam rapat perdana manajemen Persiba itu ada tiga hal yang dibahas khususnya menyangkut pembentukan tim,” ujar Yaser Arafat usai rapat (5/12/2017).

“Dalam pembentukan tim itu tentu yang paling utama pelatih kepala. Jadi Dejan dan Wenderley, ada beberapa nama pelatih yang dipanggil Manajemen Persiba,”kata Yasser.

Dia mengatakan, Manajemen Persiba sangat selektif mencari pelatih kepala. Sehingga dalam pemaparan itu, target, maupun kerangka tim yang akan dibentuk masing-masing pelatih harus dibeberkan.

“Jadi ini kita persiapan untuk pembentukkan tim ke Liga 2. Jadi yang kita mau dengar mau dibawa kemana Persiba, kerangka tim seperti apa, targetny apa,” terangnya.

Dia menambahkan, dalam waktu calon pelatih kepala Persiba akan dipanggil untuk memaparkan programnya dihadapan Manajemen.

“Paling lama 10 Desember. Jadi minggu ini kita sudah panggil karena kan ada fit and proper test,” pungkasnya.

Comments

comments

About glen

Check Also

Pesta Hadiah SMS Banking Telkomsel Digelar

JAKARTA, Inibalikpapan.com – Dalam upaya menggencarkan penggunaan layanan mobile banking khususnya berbasis layanan SMS, Telkomsel menggelar …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *