Home / iniFLASH / Ini Janji Wanderley Jika Latih Persiba
Persiba Balikpapan (foto : mediatress)

Ini Janji Wanderley Jika Latih Persiba

BALIKPAPAN, Inibalikpapan.com – Mantan Pelatih Persipura Jayapura Wenderley Machado da Silva mengaku, siap membawa Persiba Balikpapan kembali ke kasta tertinggi musim 2019, jika diberi kesempatan.

Pelatih berdarah Brasil itu menjadi salah satu kandidat Pelatih Beruang Madu musim 2018 di Liga 2. Wanderley dipanggil Manajemen Persiba untuk mempresentasekan programnya.

‘“Persiba tim besar, saya siap mengembalikan Persiba ke Liga 1 jika saya diberi kesempatan,” ujar Wanderley (6/12/2017).

Mantan pemain Persid Jember dan Persibo Bojonegoro itu bahkan mengatakan, sudah mengenal beberapa pemain Persiba musim 2017. Wajar saja karena pelatih yang pensiun sebagai pemain pada 2006 lalu itu sudah malang-melintang menangani klub-klub di Indonesia.

“Saya pikir pemain-pemain Persiba cukup bagus dan saya sudah mengenal beberapa dari mereka. Jadi tidak masalah,” ujarnya.

Sewaktu menanggani Mutiara Hitam di Liga 1 2017, Wenderley bahkan sukses mempersembahkan kemenangan di laga perdananya. Berkat racikannya, Boaz Sallosa dkk mempecundangi Mitra Kukar dengan skor telak 6-0 di stadion Mandala Jayapura.

“Bersama saya Perspura pernah tak terkalahkan selama 13 kali pertandingan di Liga 1,” terangnya.

Wenderley menambahkan, sebenarnya sejumlah klub Liga 1 juga mengiginkannya. Namun dirinya, masih memprioritaskan Persiba.

“Ya ada beberapa tim, tapi kalau Persiba membutuhkan saya, saya akan langsung ke Balikpapan,” pungkasnya.

Comments

comments

About glen

Check Also

Pesta Hadiah SMS Banking Telkomsel Digelar

JAKARTA, Inibalikpapan.com – Dalam upaya menggencarkan penggunaan layanan mobile banking khususnya berbasis layanan SMS, Telkomsel menggelar …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *