Home / iniFLASH / Tampil di Liga 2, Persiba Gunakan Pemain Liga 1
wali kota Rizal Effendi dan jajaran Panpel berfoto bersama Kiper Persiba Kurniawan Kartika Ajie

Tampil di Liga 2, Persiba Gunakan Pemain Liga 1

BALIKPAPAN, Inibalikpapan.com – Manajemen Persiba Balikpapan memastikan akan mengontrak pemain yang memiliki pengalaman tampil di Liga 1. Pasalnya, Manajemen Beruang Madu mengusung target tinggi, juara Liga 2.

“Targetnya kan juara, makanya kita pilih materinya pemain yang main di liga 1,” ujar Pengurus Persiba Yaser Arafat.

Hanya saja kata dia, untuk seleksi maupun kontrak baru pemain menunggu pelatih kepala baru yang dalam tahap seleksi dan dalam waktu dekat segera ditunjuk.

“Setelah ada pelatih kepala baru kita akan panggil seluruh pemain yang kita pertahankan (musim 2017), karena ada yang kita lepas juga,” terangnya.

Menurutnya, pemain musim 2017 yang bakal diperpanjang kontraknya, nantinya juga akan melalui tahap seleksi langsung dibawah pengawasn pelatih kepala, tidak langsung dikontrak.

“Tapi tetap juga ada yang namanya seleksi juga oleh pelatih kepala. Makanya pelatih kepala ini sangat penting,” ujarnya.

“Banyak yang bersedia main di Liga 2, tapi manajemen dan pelatih yang akan melihat,”tandasnya.

Dia menambahkan, dengan materi pemain-pemain berpengalaman di Liga 1, di Piala Gubernur Kaltim, Persiba tidak akan hanya jadi tim pelengkap, karena bisa bersaing.

“Dengan materi pemain liga 1, Persiba tentu bisa kompetitif tampil di Piala Gubernur Kaltim, bahkan bisa sampai semifinal dan final (target),” ujarnya.

“Jadi kita akan tampil dengan komposisi yang terbaik di Piala Gubernur Kaltim. Karena kita juga berencana kontrak dua pemain asing.”tukasnya.

Comments

comments

About glen

Check Also

Pesta Hadiah SMS Banking Telkomsel Digelar

JAKARTA, Inibalikpapan.com – Dalam upaya menggencarkan penggunaan layanan mobile banking khususnya berbasis layanan SMS, Telkomsel menggelar …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *