Home / iniFLASH / Persiba Tuan Rumah Piala Gubernur
Para pemain Persiba ketika dalam laga Liga Indonesia.(foto:gk)

Persiba Tuan Rumah Piala Gubernur

BALIKPAPAN, Inibalikpapan.com,—Persiba Balikpapan akan menjadi tuan rumah turnamen sepakbola Piala Gubernur yang digelar Pemerintah Provinsi Kalimantan Timur. Hal itu diungkapkan Seketaris Persiba Balikpapan Irvan Taufiq.
“Kami pasti ikut selaku salah satu tuan rumah. Undangan resmi sudah kami terima. Apalagi, turnamen tersebut diselenggarakan oleh Gubernur Kaltim,” kata Irfan Taufiq.
Menurutnya, keputusan tim kebanggaan masyarakat Kota Balikpapan itu ikut turnamen Piala Gubernur setelah menggelar rapat awal Desember 2015 lalu.
“Apalagi, turnamen tersebut diselenggarakan oleh Gubernur Kaltim, sudah sepantasnya sebagai salah satu klub Kaltim kami ikut meramaikannya,” terangnya.
Dalam turnamen berhadian miliaran rupiah itu, selain Persiba Balikpapan, Mitra Kukar dan Pusamania Borneo FC juga menjadi tuan rumah turnamen yang pertama kali digelar di Bumi Etam tersebut.
Ada empat stadion yang akan menjadi tempat penyelenggaraan turnamen Piala Gubernur tersebut, diantaranya stadion Parikesit Balikpapan, stadion Segiri Samarinda, stadion Aji Imbut Tenggarong dan stadion Palaran Samarinda.
“Rencananya untuk pembukaan dan penutupan akan digelar di stadion Palaran Samarinda,” ujar Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Kalimantan Timur Fahruddin Djaprie
Turnamen tersebut akan diikuti 11 tim Indonesia Super League (ISL) diantaranya Persib Bandung, Arema Crounus, Persebaya United, Sriwjaya FC maupun tim PON Kalimantan Timur.(Johan)

Sumber: www.bola.com

Comments

comments

About

Check Also

Lahan Perkebunan Karet di Balikpapan Terbatas

BALIKPAPAN, Inibalikpapan.com — Keterbatasan lahan di Kota Balikpapan membuat areal perkebunan karet tak bertambah hingga …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *