Home / IniEkonomi / Si “Pinky” Brigas Kemasan 5,5 Kg Akan Hadir di Kalimantan Timur
Pertamina beri warna pink-untuk bright gas-5-5 kg. (foto: bumn.go.id)

Si “Pinky” Brigas Kemasan 5,5 Kg Akan Hadir di Kalimantan Timur

BALIKPAPAN, Inibalikpapan.com – Bright Gas dalam kemasan baru berukuran 5,5 kilogram, tak lama lagi akan hadir di Kalimantan Timur. Bright Gas yang sering disebut si Pinky Bright Gas akan diluncurkan PT Pertamina (Persero) Marketing Region VI Minggu, 21 Februari 2016.

Area Manager Communication & Relations Kalimantan Dian Hapsari mengatakan bright gas dengan kemasan baru 5,5 kg dengan harga jual promo di SPBU dan outlet modern sebesar Rp66 ribu pertabung (harga refiil). Bright gas ini menawarkan tiga kelebihan bagi konsumen diantaranya pertama lebih aman dengan fitur katup ganda. Kedua, fitur keamanan diperkuat dengan tambahan segel resmi Pertamina dilengkapi hologram. Dan ketiga, pesannya bisa melalui layanan terpusat di Pertamina Contact Center (500000).

“Produk bright gas si pinky ini varian baru. Lebih ringan dan mudah diangkat,” serunya, Rabu (17/2/2016).

Bagi anda yang tertarik menggunakan bright gas dengan kemasan baru bisa memperolehnya pada periode promo. Lanjut Sari, Program trade in Tabung lama diberi kesempatan untuk 1 buah tabung kosong 3 kg dengan 1 buah tabung isi Bright Gas 5,5 kg, dengan tambahan biaya Rp213 ribu atau tukar 2 tabung kosong 3 kg dengan 1 buah tabung isi bright gas 5,5 kg.

“Kami akan fasilitasi bagi konsumen yang ingin beralih ke bright gas ukuran 5,5 kg,” ujarnya.

Sementara itu, saat lounching nanti akan dimeriahkan berbagai kegiatan dan program promonya diantaranya lomba mewarnai dan fashion show untuk anak-anak.

Comments

comments

About

Check Also

Pesta Hadiah SMS Banking Telkomsel Digelar

JAKARTA, Inibalikpapan.com – Dalam upaya menggencarkan penggunaan layanan mobile banking khususnya berbasis layanan SMS, Telkomsel menggelar …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *