Home / iniFLASH / Abdul Azis Tunggu Sodoran Kontrak Baru Dari Manajemen Persiba
Jajaran pelatih, pemain dan ofiscial Persiba Balikpapan saat berfoto bersama

Abdul Azis Tunggu Sodoran Kontrak Baru Dari Manajemen Persiba

BALIKPAPAN, Inibalikpapam – Mantan kapten Persib Bandung U-21 Abdul Azis rupanya masih ingin mengenakan jersey Persiba Balikpapan musim 2017. Apalagi lagi kata Azis, sudah ada tawaran dari Manajemen Beruang Madu untuk kembali bergabung.

“Memang belum tahu akan bermain dimana. Tapi dari Persiba sudah ada tawaran untuk bertahan,” ujar pemain bernama lengkap Abdul Aziz Lutfi Akbar itu.

Hanya saja pemain kelahiran Bandung 14 Februari 1994 itu masih menunggu nilai kontrak yang ditawarkan Manajemen Persiba. Meskipun, ada tawaran dari sejumlah klub, namun dia masih memprioritaskan Persiba.

“Iya begitu (nilai kontrak). Dari klub lain juga ada tawaran juga, tapi saya masih melihat perkembangannya kedepan (kesepakatan nilai kontrak), ” ujar pemain yang mengawali karir profesionalnya bersama Persiba.

Soal kemungkinan bermain untuk Persiba Bandung, pemain yang ikut mempersembahkan medali emas sepakbola PON Jawa Barat itu mengungkapkan, masih butuh jam terbang. Apalagi melihat persaingan dalam skuat Maung Bandung.

“Belum berfikir untuk gabung ke Persib saat ini., tapi emang belum mau dan belum waktunya main di tim sebesar Persib, meskipun itu tanah kelahiran saya, karna kan persaingan jug. Karna Azis masih mudah butuh jam terbang, minute play yang banyak,,” ujarnya.

Abdul Azis bergabung dengan Persiba sejak awal musim 2016 dan selalu mendapat kepercayaan Jaino Matos untukl mengisi satu tempat di lini tengah tim asal Kota Balikpapan.

Bersama Persiba Abdul Azis tampil dalam 33 pertandingan di kompetisi Indonesia Soccer Championship (ISC) 2016. Namanya bahkan sempatdiusulkan Jaino Matos untuk ikut seleksi bersama tim nasional.

Comments

comments

About glen

Check Also

Pasiter Kodim 0902/TRD Beri Penyuluhan Bahaya Narkoba

P BERAU, inibalikpapan.com — SMA Negeri 4 Berau, dipilih sebagai tempat dilaksanakan nya penyuluhan Bahaya …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.