Home / iniFLASH / Abdul Rachman Siap Berikan Terbaik Bagi Tim Nasional
Abdul Rahman

Abdul Rachman Siap Berikan Terbaik Bagi Tim Nasional

BALIKPAPAN, Inibalikpapan.com – Bek Kiri Persiba Balikpapan Abdul Rachman mengaku, bangga namanya masuk dalam 22 pemain yang diumumkan PSSI untuk ujicoba dengan Malaysia pada 6 September di stadion Manahan Solo.

“Ya, tentu saya senang bisa lolos. Karena ini merupakan yang pertama dalam karir saya sebagai pemain sepakbola dipanggil tim nasional. Saya dihubungi Drnin sore,” ujar Abdul Rachman.

Mantan pemain Bontang FC dan Martapura FC itu mengungkapkan, perjuangannya belum selesai untuk mendapatkan satu tempat dalam skuat tim nasional yang akan berlaga di Piala AFF tahun ini.

“Ini baru awal perjuangan, karena belum selesai, masih ada perjuangan selanjutnya. Dan saya akan selalu berjuang untuk mendapatkan satu tempat di tim nasional, itu keinginan saya,” ujarnya.

Pemain yang mengawali karirnya sebagai pemain sepakbola bersama Persiba Junior itu mengatakan, keberhasilannya akan menjadi motivasi pemain muda Persiba untuk juga bisa tembus tim nasional.

“Ini kan jadi motivasi pemain muda Persiba, mereka juga pasti bisa. Tentu semua pemain juga ingin masuk tim nasional. Saya akan memaksilkan kesempatan ini,” imbuhnya.

Pemain yang sejak awal berangkat mengikuti seleksi tahap dua, sudah optimis terpilih masuk skuat garuda itu menambahkan, siap jika dipercaya Alfred Riedle untuk tampil dalam laga ujicoba tersebut, meski harus bersaing dengan Abduh Lestaluhu di posisi bek kiri.

“Saya siap kalau dipercaya sama pelatih. Saya pasti akan berikan yang terbaik bagi tim nasional dalam ujicoba itu. Sehingga saya bisa terus masuk tim nasional,” pungkasnya.

Sejak awal memang Abdul Rachman ingin melanjutkan tongkat estafet pemain Persiba yang dipanggil tim nasional. Karena sudah lama tak ada pemain Persiba yang masuk tim nasional. Terakhir almarhum Jumadi “Pele” Abdi.

Comments

comments

About glen

Check Also

DPRD Mediasi Heboh Even Berbau LGBT, Pentacity dan EO Sampaikan Pemohon Maaf di Media

BALIKPAPAN, Inibalikpapan.com — Organisasi sayap NU yakni Banser dan GP Anshor mendatangi kantor DPRD Balikpapan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.