Home / IniADV-DPRD Balikpapan / Abdulloh Minta Maaf Pelayanan Tidak Maksimal

Abdulloh Minta Maaf Pelayanan Tidak Maksimal

BALIKPAPAN, Inibalikpapan.com – Ketua DPRD Kota Balikpapan Abdulloh  meminta maaf kepada masyarakat yang selama ini mengeluhkan terkait pelayanan yang tidak maksimal.

Menurut Abdulloh, pelayanan tidak maksimal itu karena gedung para wakil rakyat itu yang sudah tidak layak lagi. Karena hanya bisa terbatas untuk menerima masyarakat.

Kata dia, keluhan masyarakat itu bukan saat ini saja tapi sudah disampaikan dalam beberapa tahun terakhir. Namun karena memang kondisinya seperti itu.

“Ini keluhan itu bukan datang baru saja, sudah bertahun-tahun dikeluhkan oleh masyarakat yang ingin mendapatkan pelayanan dari DPRD,” ujar Abdulloh (31/12/2017).

“Tapi apa daya, kami saja satu ruangan bertumpuk 13 sampai 14 orang. Kalau RDP Komisi satu ruangan kecil itu bisa 20 orang, bahkan ada yang berdiri,”

Dia mengatakan, saat ini mereka sedang berupaya untuk membangun gedung dewan yang baru. Sehingga pelayanan kepada masyarakat bisa maksimal.

“Makanya kami kan sedang berupaya membangun gedung yang baru, agar pelayanan bisa maksimal kepada masyarakat,” ujarnya.

Dia pun meminta dukungan masyarakat, sehingga bisa terwujud. Karena nantinya di gedung dewan yang baru berbagai fasilitas untuk masyarakat disediakan.

“Maka dari itulah dukungan semua masyarakat agar bisa segera terealisasi nanti, ruang pblik ada sendiri, ruang tamu ada, untuk pers ada dan lainnya,” tandasnya.

Print Friendly, PDF & Email

Comments

comments

About andi aa

Check Also

Pertamina Resmikan Dapur Sehat Kampung KB Muara Rapak

BALIKPAPAN, Inibalikpapan.com – Pertamina Terminal BBM Balikpapan meresmikan Program Dapur  Sehat Kampung Keluarga Berencana (KB) …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.