Home / iniFLASH / Abdulloh Optimis Pimpin Kembali DPRD Balikpapan
Ketua DPRD Kota Balikpapan Abdulloh bersama Isatri setelah mencoblos

Abdulloh Optimis Pimpin Kembali DPRD Balikpapan

BALIKPAPAN, Inibalikpapan.com – Politisi Partai Golkar Abduloh dipastikan akan kembali menjabat sebagai Ketua DPRD Kota Balikpapan Periode 2019-2024. Abdulloh mengaku, telah mendapat restu dari Ketua Golkar DPC Balikpapan Rahmad Mas’ud.

Golkar dipastikan akan kembali mengirimkan wakilnya untuk menduduki jabatan Ketua DPRD Kota Balikpapan untuk lima tahbun kedepan, setelah menjadi pemenang dalam pemilu serentak tahun ini di Kota Balikpapan dengan meraih 12 kursi DPRD

“Dengan perolehan suara terbanyak dalam pemilu, Ketua Dewan Insy Alloh masih akan dijabat dan juga telah dapat restu dari ketua DPD Partai Golkar Balikpapan Rahmad Mas’ud, ” ujarAbdulloh,

Maju dari daerah pemilihan (dapil) Kecamatan Balikpapan Utara, Sekretaris DPC Golkar Balikpapan itu meraih suara terbayak untuk kembali menjadi wakil rakyat. Jika kembali menduduki jabatan Ketua DPRD, artinya Abdulloh menjabat dua periode.

Sementara terkait ada beberapa kader Golkar yang tidak lolos pada pemilu kali ini, menurutnya hal itu biasa dalam politik dan tidak perlu patah semangat untuk terus berjuang. Karena perjuangan tidak pernah ada kata berhenti.

”Dalam perjuangan itu ada kalanya berhasil ada kalanya gagal dan ada kalanya tertunda, hari esok masih panjang dan kita tidak boleh pesimis tapi harus optimis,” ujarnya.

Di Kaltim Golkar juga kembali Berjaya, karena meraih suara terbayak. Bahkan untuk DPR RI berhasil mengirim dua kader terbaiknya ke DPR RI yakni Rudi Mas’ud dan Hetifah Sjaifudian. Di DPRD Provinsi pun meraih 12 kursi dan merupakan terbanyak.

Comments

comments

About glen

Check Also

Jalan Alternatif Kilometer 7 – MT Haryono Masih Perlu Perbaikkan

BALIKPAPAN, Inibalikpapan –Pemerintah Kota Balikpapan akan melakukan ujicoba jalur alternative untuk mengurai kepadatan arus kendaraan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.