Home / iniFLASH / Abdulloh Siap Pimpin Golkar Balikpapan
Ketua DPRD Balikpapan, Abdulloh. (foto: syfa)

Abdulloh Siap Pimpin Golkar Balikpapan

BALIKPAPAN, Inibalikpapan.com – Plt Sekjen Golkar Balikpapan Abdulloh menyatakan, siap maju sebagai calon Ketua Golkar Balikpapan dalam musda yang akan digelar dalam waktu dekat.

“Alhamdulillah kalau masih dipercaya oleh kader Golkar. Saya berterimakasih kepada mereka mudah-mudahan sampai Musda tidak goyah kemudian tetap mendukung saya sebagai ketua Golkar Balikpapan,” ujarnya.

Bahkan Ketua DPRD Balikpapan itu optimis, dapat terpilih dan memimpin Partai berlambang Pohon Beringin tersebut. Meskipun harus bersaing dengan Rahmad Mas’ud yang juga disebut-sebut juga bakal maju sebagai calon ketua.

“Kita harus yakin dulu. Kalau berjalan tidak yakin ya jangan maju. Itu bisa tanya sendiri ke yang bersangkutan (Rahmad Mas”ud),” kata Abdulloh.

Rasa optimisme Abdulloh terpilih dan memimpin Golkar Balikpapan bahkan cukup kuat. Karena disebut-sebut mendapat dukungan dari Ketua Golkar Kaltim Rita Widyasari. Hanya saja, dia tak mau jumawa dan menyerahkan semuanya kepada Allah SWT.

“Itukan hanya versi anda mau diversikan apa saja, ada tandakah, kejadian alamkah silakan saja,” ujarnya.
Sementara terkait Andi Burhanuddin Solong (ABS) yang dikabarkan pindah Partai Berkarya, maka dianggap telah mengundurkan diri. Meskipun kata Abdulloh, belum mengantongi SK. Karena sesuai aturan tidak boleh memiliki dua keanggotaan partai.

“Itu gugur otomatis tidak perlu pemecatan. Dianggap sukarela mengundurkan diri sejak dia masuk partai lain. Betul belum ada SK (ABS) itu tapi konsolidasi sudah cukup bukti, lalu beliau juga ada gambaran teman-teman dia (ABS) sudah miliki KTA Berkarya,” ujar Plt Ketua Golkar Balikpapan Abdul Kading.

“Dia sudah berkonsolidasi partai Berka keliling daerah otomatis itu sudah menggugurkan keanggotaan. Selain ABS saya nggak hafal, pengurus lama belum tahu siapa-siapa yang diajak beliau,”

Dia pun tetap optimis meski ditinggalkan orang-orang lama, Golkar akan tetap maju dan berkembang apalagi selama ini pengalaman golkar melahirkan partai baru seperti Nasdem, Hanura dan Gerindra yang lahir dari kaderGolkar.

“Saya yakin kitaharapkan naik dengna kerja keras ini. Ya harapan bisa 15 kursi,” ujarnya.

Abdul Kading juga memastikan dengan keluarnya SK 018 pada 30 November lalu, yang menunjuk Plt Ketua Golkar Balikpapan Abdul Kadir, Plt Sekjen Golkar Balikpapan Abdulloh dan Plt Bendahara Golkar Balikpapan Faisal Tola, maka otomatis kepengurusan lama tidak lagi.

“Dengan SK plt ini secara otomatis pengurus sebelumnya tidak berlaku. Itu membatalkan sk nomor 10 atas perpanjangan pengurus Balikpapan yang keluar pada 23 Januari 2016,” ujarnya.

Comments

comments

About glen

Check Also

DPRD Mediasi Heboh Even Berbau LGBT, Pentacity dan EO Sampaikan Pemohon Maaf di Media

BALIKPAPAN, Inibalikpapan.com — Organisasi sayap NU yakni Banser dan GP Anshor mendatangi kantor DPRD Balikpapan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.