Home / iniFLASH / Acara Meet And Greet Batal, Ini Kata Jovi Adhiguna
Jovi Adhiguna (dok instagram pribadi)

Acara Meet And Greet Batal, Ini Kata Jovi Adhiguna

BALIKPAPAN, Inibalikpapan –  Selebgram Jovi Adhiguna yang rencananya hadir dalam acara meet and greet di Pentacity Balikpapan, rupanya tidak mengetahui acara tersebut batal. Hal itu diungkapkannya melalui instastory pribadinya.

“Jadi soal Balikpapan aku sama sekali belum tahu apa-apa. Orang yang bikin acara aku kontak gak aktif, jadi aku benar-benar gak tahu sama sekali,” ujarnya.

“Kalau pun benar kejadian (dibatalkan). I’m so sory buat kalian yang sudah excited sekali buat ketemu,”

Dia mengaku, telah mengetahui adanya petisi penolakkan terhadap kehadirannya di Balikpapan terkait isu LGBT. Kendati begitu, dia tak merasa tersinggung. Menurutnya, kejadian tersebut, bukan yang pertama kali dialaminya.

“Tapi ini bukan yang pertama kalinya aku ditolak, karena aku jadi diri aku sendiri. Karena disitu aku (tahu) sampai ada petisi menolak tokoh LGBT kayak gitu-gitu, disangkut-pautkan ke agama,” ujarnya

“Itu terserah aku tidak tersinggung sama sekali, itu keputusan orang yang tidak bisa menerima keberadaan orang yang seperti aku, aku it’s oke ini bukan yang pertama kali,”

Namun dia merasa sedih karena tidak bisa bertemu dengan mereka yang menerima dia. Suatu saat dia berharap, bisa bertemu di waktu dan tempat yang berbeda.   

“Tapi yang aku sedih, aku gak bisa ketemu kalian dan kalian yang sudah exited. I’m so sory, tapi aku belum bisa ngomong apa-apa, semoga kita bisa ketemu dilain waktu, mungkin di Jakarta atau di tempat lain,” ujarnya.

Comments

comments

About glen

Check Also

Akses Jalan Masuk Gedung Parkir Klandasan Ditambah

BALIKPAPAN, Inibalikpapan – Setelah mendapat kritik pedas dari DPRD dan masyarakat Kota Balikpapan, Pemerintah Kota …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.