Home / iniFLASH / Antisipasi Kelelahan, Persiba ke Papua Sehari Lebih Cepat

Antisipasi Kelelahan, Persiba ke Papua Sehari Lebih Cepat

BALIKPAPAN, Inibalikpapan.com – Pelatih Persiba Balikpapan Timo Scheunemann mengungkapkan, untuk mengantisipasi kelelahan para pemainnya karena harus melakoni perjalanan panjang menuju Serui, Beruang Madu akan berangkat sehari lebih cepat.

“Ya memang perjalanan jauh, karena itu kita berangkat sehari lebih cepat. Rencananya kita Sabtu sore sudah menuju Papua,” ujar Timo.

Karena sesuai jadwal, tim kebanggaan masyarakat Kota Balikpapan itu akan menghadapi tuan rumah Kuda Laut Orange, Selasa (25/04) di stadion Marora.

Mantan Pelatih Tim Nasional Putri itu mengatakan, keberangkatan sehari lebih cepat Dirkir Khon Glay dan kawan-kawan lebih cepat, agarpunya waktu untuk istrirahat mengembalikan fisik yang terkuras akibat perjalanan panjang.

“Karena memang mau bagaimana lagi, kondisi Papua seperti itu jadi kita berangkat lebih cepat,” terangnya.

Pelatih berdarah Jerman itu kembali menegaskan, kemenangan menjadi harga mati bagi Persiba setelah kehilangan tiga poin dikalahkan Persija Jakarta. Timo pun optimis mampu merealisasikan target tersebut.

“Asal tidak ada faktor non tekhnis, tentu kita bisa meraih kemenangan. Karena kalau ada faktor non tekhnis itu sulit,” ujarnya.

Mantan striker Persiba musim 1997 itu silam itu awalnya hanya menargetkan satu poin lawan Perseru. Namun karena dikalahkan Macan Kemayoran, maka targetnya jauh lebih tinggi.

“Karena kalau lawan Arema kan berat, walau kita main dikandang tapi tetap kandang Arema, makanya targetnya cuma imbang. Nah kalau lawan Perseru kita target menang, karena lawan Persija kalah,” ujarnya.

“Awalnya kita targetnya cuma seri di Perseru, tapi karna kalah lawan Persija kita kehilangan poin tiga. Makanya kita kejar kemenangan.”

Print Friendly, PDF & Email

Comments

comments

About glen

Check Also

Sebanyak 302 Life Jaket Dibagikan Kepada Motoris Spead Boat

BALIKPAPAN, Inibalikpapan.com – Kantor Kesyahbadaran dan Otoritas Pelabuhan Kelas  I Balikpapan bekerjasama dengan PT. Pelindo …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.