Home / iniFLASH / Awal Februari, Persiba Seleksi Pemain
Persiba Balikpapan (foto : mediatress)

Awal Februari, Persiba Seleksi Pemain

BALIKPAPAN, Inibalikpapan.com – Manajemen Persiba Balikpapanmemastikan pada awal Februari 2019, akan segera dilakukan seleksi pemain untuk menghadapi musim 2019 liga 2 dibawah kepemimpinan pelatih baru..

“Jadi tanggal 5 Februari sudah seleksi pemain,” ujar Presiden Persiba Balikpapan Rahmad Mas’ud.

Wakil wali Kota Balikpapan itu mengatakan, pihaknya sebenarnya sudah memiliki gambaran skuat Beruang Madu. Karena berdasarkan rekomendasi pelatih sebelumnya ada beberapa pemain musim 2018 yang layak dipertahankan.

“Tim ini sudah terbentuk kerangka tim ini sudah ada tinggal pelatihnya aja yang nati akan kita serahkan untuk mengelola tim kita,” ujarnya.

“Nama-nama pemain sudah ada,  pemain Persiba musim lalu juga ada yang kita pertahankan. Dari 16 nama itu mungkin sekitar 30 persen lah akan kita pertahankan,”

Beberapa nama yang dipertahankan diantaranya, sayap kiri Frengky Turnado, gelandang jangkar Bryan cesar Ramadhan, striker Beni Oktovianto, kiper Fajar setya dan dua pemain muda Ilhamsyah dan Jemmy Lakengke.

Print Friendly, PDF & Email

Comments

comments

About glen

Check Also

Gawang Persiba Dibobol Tiga Gol Pemain Bontang FC

BALIKPAPAN, Inibalikpapan.com  – Persiba Balikpapan menggulung Bontang FC 8-3 dalam laga persahabatan di stadion Batakan, …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.