Home / iniFLASH / Awal Februari, Salahuddin Pimpin Seleksi Pemain Persiba
Skuat Persiba 2018 saat berlatih

Awal Februari, Salahuddin Pimpin Seleksi Pemain Persiba

BALIKPAPAN, Inibalikpapan.com – Manajemen Persiba Balikpapan dan Salahuddin yang baru diperkenalkan sebagai pelatih baru Beruang Madu sepakat, akan menggelar latihan perdana pada awal Februari.

“Ya saya dan manajemen setuju kita akan latiahn awal Februari. Tanggal 4 Februari pemain kumpul dan tanggal 5 Februari sudah latihan perdana,” ujar Salahuddin.

Mantan pelatih Madura FC dan Barito Putra itu mengungkapkan, latihan perdana tersebut, sekaligus seleksi pemain untuk menghadapi liga 2. Meskipun belum jelas kapan akan digelar.

“Jadi kita akan latihan dan sekaligus seleksi pemain. Tentu kita akan pantau mana yang layak untuk berseragam Persiba. Karena memang kita mencari pemain yang terbaik,” ujarnya.

Target lolos liga 1 musim depan, membuat pelatih kelahiran Palembang 30 Januari 1970 itu menegaskan, pemain yang dipertahankan manajemen Persiba juga tetap menjalani seleksi.

“Ya saya akan lihat dulu sesuai gak dengan kebutuhan tim, jadi kita lihat nanti seperti apa. Karena kita mencari komposisi pemain terbaik,” ujarnya.

Salahuddin juga mengungkapkan, ada beberapa pemain yang sebelumnya berseragam Madura FC dibawanya. Namun dia memastikan, tetap harus melalui proses seleksi.

“Semua pemain pasti ada proses seleksi,” ujarnya.

Print Friendly, PDF & Email

Comments

comments

About glen

Check Also

Bambang Brojonegoro: Tahun 2024 Ibu Kota Negara Sudah di Kalimantan

BALIKPAPAN,  Inibalikpapan.com —Menteri Perencanaan Pembangunan Nasional (PNN) Kepala Bappenas Bambang Brojonegoro mengungkapkan pembangunan fisik ibu …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.