Home / IniEKONOMI / Bagasi Berbayar Tak Dikeluhkan Penumpang Bandara Sepinggan
Situasi dipintu masuk bandara Sepinggan sepi pada siang hari. Arus penumpang ramai terjadi pada pagi dan sore (26/12/2017)

Bagasi Berbayar Tak Dikeluhkan Penumpang Bandara Sepinggan

BALIKPAPAN, Inibalikpapan.com – Para penumpang di Bandara Internasional Sepinggan Balikpapan tak terlihat mengeluhkan terkait mulai diberlakukannya bagasi berbayar oleh sejumlah maskapai.

Hal itu disampaikan Manager PT. Angkasa Pura II Balikpapan Farid Indra Nugraha bersama Kepala Otoritas Bandar Udara Wilayah VII Balikpapan Alexander Rita yang memantau langsung pemberlakuan bagasi berbayar sejak hari pertama diberlakukanya.

Dalam pemantauan ini tidak ditemukan adanya keluhan calon penumpang tentang pemberlakuan bagasi dengan tarif berbayar ini. Meski demikian, dari hasil pantauan PT. Angkasa Pura I Balikpapan akan menyiapkan tempat penitipan barang bagi calon penumpang yang kemungkinan kelebihan bagasi dan tidak bisa membayarnya.

“Pelaksanaan bagasi dengan tarif berbayar berjalan baik karena sosialisasi sudah dilakukan sejak dua pekan sebelumnya,” ujar Farid

“Kami akan menyiapkan loker atau tempat penitipan barang untuk calon penumpang yang kelebihan bagasi,”

Alexander Rita berharap, masyarakat bisa memahami dengan adanya penerapan bagasi dengan tarif berbayar. Meski demikian, jika ada keluhan terkait penerapannya pihakya siap mendengarkan

Print Friendly, PDF & Email

Comments

comments

About glen

Check Also

Dharma Pertiwi Miliki Peran Aktif Keluarga TNI

BALIKPAPAN, Inibalikpapan.com – Dalam peringati Hari Ulang Tahun Dharma Pertiwi ke 55 pada tahun ini …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.