Home / iniFLASH / Bakal Paslon Gubernur dan Wakil Gubernur Rusmadi – Safaruddin Deklarasikan Tim Pemenangan

Bakal Paslon Gubernur dan Wakil Gubernur Rusmadi – Safaruddin Deklarasikan Tim Pemenangan

BALIKPAPAN, Inibalikpapan.com – Pelaksanaan Pemilihan Gubernur Kalimantan Timur tak lama akan berlangsung, dan tim pemenangan masing-masing Pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Kaltim mulai mendeklarasikan.

Seperti bakal paslon Gubernur dan Wakil Gubernur Rusmadi Wongso dan Irjen Pol Safaruddin telah mendeklarasikan tim pemenangannya yang bernama Relawan Pasti. Pendeklarasian tim relawan sendiri berlangsung lancar yang dilaksanakan di kaasan Pelangi Big Point, jalan Syarifuddin Yoes yang dihadiri langsung calon wakil gubenur Safaruddin.

Dalam sambutannya, Safaruddin menerangkan berbagai program apabila nantinya akan menjadi gubernur dan wakil gubernur Kalimantan Timur. Beberapa program yang disampaikan diantaranya kemudahan dalam pengurusan perizinan bagi pelaku usaha, pendidikan gratis, pemberian modall usaha ukm dan lainnya.

“Berbagai program yang saya sampaikan harus dilaksanakan apabila nantinya terealisasi. Jangan pernah ragu berjanji untuk masyarakat, karena nantinya seluruh persoalan yang ditemui akan disinergikan dalam penyelesaiannya,” ucapnya saat menyampaikan sambutan pada tim relawan, Selasa (6/2/2018).

Bahkan pihaknya target 100 persen suara akan tercapai untuk kota Balipapan, mengingat dirinya salah satu warga Balikpapan.

“Kami deklarasi untuk tim pemenangan di Balikpapan. Pokoknya target suara di Balikpapan adalah seratus persen,” tandasnya yang pada bulan Februari ini akan pensiun dari Kepolisian.

Bejo Prawiro Utomo, Ketua Relawan Pasti mengaku tim relawan ini terbentuk dari tingkat RT, Kelurahan, Kecamatan dan kota.

“Nantinya akan bersama koordinator Relawan Pasti tingkat kecamatan untuk memenangkan pasangan Rusmadi Wongso dan Safaruddin. Ada 1.434 relawan yang tersebar di Balikpapan,” sebutnya.

Print Friendly, PDF & Email

Comments

comments

About andi aa

Check Also

Abdul Rahman Pimpin Balai Karantina Pertanian Balikapapan

BALIKPAPAN, Inibalikpapan.com – Balai Karantina Pertanian Kelas I Balikpapan menggelar acara pisah sambut pergantian pimpinan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.