Home / iniFLASH / Bali United Masih Kejar Tropi Liga 1
Widodo C Putra bersama Jaino Matos

Bali United Masih Kejar Tropi Liga 1

BALIKPAPAN, Inibalikpapan.com – Bali United FC gagal memenuhi ambisinya meraih tiga poin saat menghadapi tuan rumah Persib Bandung dalam lanjutan liga 1 pekan ke 28 di stadion Batakan Balikpapan, Selasa (30/10/2018).

Kegagalan meraih tiga poin membuat selisih poin Bali United dengan pimpinan klasemen sementara liga 1 PSM Makassar cukup jauh. Bali United mengemas 42 poin. Sedangkan PSM Makassar telah mengemas 50 poin.

Menanggapi itu, pelatih Bali United FC Widodo C Putra rupanya belum menyerah. Matan pelatih Sriwijaya FC mengungkapkan, masih akan terus berjuang untuk merebut juara musim ini, hingga laga terakhir

“Selagi kita belum finish kita terus berjuang. Saya tidak bisa target (poin) realistis karena di sepakbola tidak ada yang pasti, kalau hitungan matematika pasti, tapi ini sepakbola, dimana kita harusnya bisa memangkan pertandigan, ternyata tidak bisa,” ujarnya

Kata dia, jika dua pemainnya tidak ditarik keluar karena cedera, kemungkinan Bali United akan meraih kemenangan. Karena sebelumnya telah unggul lebih dulu melalui gol yang dicetak Stefano Lilipaly pada menit ke-22.

“Kita kehilagan dua pemain begitu cepat, sehingga keseimbagan tim agak terganggu, tapi pemain sudah bekerja keras dan menciptakan peluang, tentu peluang tidak menjadi gol, itulah sepakbola, kita akan berusaha berlatih untuk memperbaiki itu,” ujarnya

Sementara Kapten Tim Fadil Sausu tetap bersyukur meski gagal membawa pulang tiga poin. Kata Fadil, tidak mudah bisa mengalahkan Persib, karena tim asuhan Mario Gomes itu memiliki pemain- pemain yang kualitasnya cukup bagus.

“Syukur alhamdulilah kami mendapat satu poin karena Persib adalah tim yag bagus , saya juga dengan pelatih dan teman-teman sudah bekerja keras, tadinya kami sama-sama punya tekad untuk tiga poin, tapi Allah berkehendak lain, kita syukuri,” tukasnya.

Print Friendly, PDF & Email

Comments

comments

About glen

Check Also

Butik Si.Se.Sa Syar’i Deluxe Hadir di Balikpapan

BALIKPAPAN, Inibalikpapan.com – Mengusung slogan ” Indonesia Leading Syar’i” Si.Se.Sa butik resmi hadir di ruko …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.