Home / iniFLASH / Balikpapan Sumbang 3 Persen Kemenangan Isran Noor – Hadi Mulyadi
Sukri Wahid

Balikpapan Sumbang 3 Persen Kemenangan Isran Noor – Hadi Mulyadi

BALIKPAPAN, Inibalikpapan.com – Tim sukses pasangan Nomor Urut 3 Isran Noor – Hadi Mulyadi mengungkapkan, Kota Balikpapan berkontribusi kemenangan pasangan mereka.

Dalam penghitungan cepat yang dilakukan tim sukses, kemenangan pasangan Isran Noor – Hadi Mulyadi karena mendapat 3 persen tambahan suara secara umum untuk Kaltim.

Meskipun sejak awal, Kota Balikpapan tidak menjadi target kemenangan. Karena dari survey awal pasangan Isran Noor – Hadi Mulyadi kalah dari pasangan lainnya.

“Balikpapan kami sesuai target. Ketika ada survey H-4 bahwa posisi Balikpapan tidak ditargetkan menang karena memang posisi kami di nomor tiga di survey pertama dan kedua. Tapi yang kami bahagia adalah waktu 15 prrsen sedangkan pasangan lain diatas 42 persen tapi kami bisa mencuri sampai 26 persen poinnya,” ujar Sukri Wahid.

“Jadi kemenangan, walaupun Balikpapan kalah tapi berkontribusi 3 persen secarta umum kemenangan Isran Noor secara Kaltim itu yang harus dipahami. Jadi sumbangsih angka 3 persen itu adalah dari Balikpapan itu yang paling penting,”
Sukri mengatakan, bersarakan penghitungan cepat yang dilakukan tim sukses, pasangan Isran Noor – Hadi Mulyadi meraih kemenangan yang mencapai 31 persen suara.

“Sudah sampai 97, 96 persen. hari ini ada pers rilis untuk menyampaikan tabulasi kami berdasarkan real count kita. Sudah bisa kami katakana kemenangan berdasarkan form itu kisaran 31,61 persen untuk kemenangan pasangan nomor 3,” ujarnya.

“Tugas kami hari ini dan tiga hari kedepan yaitu pleno ditingkat kecamatan, mengamankan seluruh form dan menyampaikan saksi untuk segera menghadiri di hari ketiga itu

Dia menuturkan, kemenangan pasangan Isran Noor – Hadi Mulyadi adalah kemenangan seluruh elemen, baik dari relawan, partai politik maupun simpatisan.

“Kemenangan pasangan nomor urut 3 adalah kemenangan semua elemen pemenangan, baik dari relawan partai politik dan simpatisan. Jadi kami melihat tidak ada yang kami verikan kecuali bahwa semua ini adalah saham dari valible kemenangan,” ujarnya

Tim sukses lanjut Sukri akan mendampingi seluruh saksi yang akan bertugas di pleno KPU dimasing-masing kecamatan hingga kota dan kabupaten berdasarkan form yang dihimpun di setiap TPS.

“Kami akan tetap mendampingi, karena biar bagaimana pun yang menetapkan pemenang. Tugas kami adalah mendampingi seluruh sanksi yang akan kami tugaskan pleno di kecamayan dan sampai kota berdasarkan form yang kami himpun dari setiap saksi TPS,” ujarnya.

Print Friendly, PDF & Email

Comments

comments

About glen

Check Also

Penghitungan Suara Ditingkat Kecamatan Hingga 4 Mei

BALIKPAPAN, Inibalikpapan.com – KPU Kota Balikpapan mulai melakukan proses penghitungan suara dari yang sebelumnya ditingkat …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.