Home / iniFLASH / Balistik : Jangan Sampai Persiba Tinggal Kenangan
Skuat Persiba saat berlatih

Balistik : Jangan Sampai Persiba Tinggal Kenangan

BALIKPAPAN, Inibalikpapan.com – Fans Persiba Balikpapan yang tergabung dalam Balikpapan Suporter Fanatik (Balistik) akan menggelar rapat menyikapi rentetan hasil buruk tim kesayangnya yang kini terpuruk di zona degradasi liga 2.

“Kita akan mengambil langkah-langkah konkrit dalam rapat nanti malam, kita akan bersikap dengan melihat hasil buruk Persiba selama ini,” ujar Ketua Balistik Hendriko Jatmiko.

Menurutnya, Beruang Madu adalah millik publik Balikpapan sehingga semua pihak harus merasa ikut bertanggungjawab mengangkat kembali prestasi dan tidak membiarkannya semakin terpuruk dan turun degradasi ke liga3.

“Waktu tim Persiba launching, kata Pak Rahmad Mas’ud (Wali Kota Balikpapan) Persiba milik publik Balikpapan, bukan miliki individu, jangan sampai Persiba hanya tinggal kenangan,” ujarnya.

Kata Jatmiko, prestasi Siswanto dkk yang semakin tenggelam karena terus mengalami kekalahan. Termasuyk saat dikalahkan tuan rumah PS Mojokerto, Selasa (10/07) kemarin.

“Kalau almarhum Pak Syariffudin Yoes (mantan Wali Kota Balikpapan yang berjuang mengangkat Persiba) mungkin dia akan menangis liat prestasi Persiba sekarang,” ujarnya.

Dia mengungkapkan, harus ada perombakkan tim jika memang ingin melihat Persiba keluar dari zona degradasi. Mengingat kualitas pemain saat ini sulit untuk bisa bersaing.

“Dalam perekrutan pemain juga semua harus ikut bertanggungjawab dalam pemilihan pemain. Karena memang kualitasnya harus ada pembenahan,” ujarnya.

Apalagi lanjutnya, jika Persiba kembali harus menelan kekalahan dari tuan rumah PSBS Biak dalam lanjutan liga 2 pekan ke-8 di stadion Cendrawasih Papua, pekan ini.

“Kalau kita juga kalah lawan Biak yang belum pernah sekali pun menang, ini akan sangat memprihatinkan bagi Persiba, akan sangat berbahaya,” ujarnya.

Print Friendly, PDF & Email

Comments

comments

About glen

Check Also

Kemensos Kucurkan Rp 194 Juta untuk 97 Lansia

BALIKPAPAN, Inibalikpapan.com – Mereka lanjut usia atau lansia dianggap memiliki kebijakan, kearifan dan pengalaman berharga …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *