Home / iniFLASH / Bantai Persegres 6-0, Persiba Tinggalkan Zona Degradasi
Skuat Persiba Balikpapan Berlatih

Bantai Persegres 6-0, Persiba Tinggalkan Zona Degradasi

BALIKPAPAN, Inibalikpapan.com – Persiba Balikpapan akhirnya memutus tren negatif setelah sukses mempecundangi tamunya Persegres Gresik 6-0 dalam lanjutan liga 2 di stadion Batakan, Jumat (20/07).

Kemenangan tersebut, membuat Beruang Madu keluar dari zona degradasi dan menempati peringkat 8 klasemen sementara wilayah Timur dengan mengoleksi 7 poin.

Carateker Persiba Hariyadi pun mengaku senang melihat kerja keras anak asuhnya yang akhirnya mempersembahkan tiga poin. Meskipun pelatih asal Salatiga itu menilai perjalanan Siswanto dkk, belum selesai.

“Ini perjuangan pemain yang mau kerja keras. Saya sejak awal katakan waktu pulang dari Biak, tolong semua pemain harus kerja keras disini , tanpa kerjas keras tak mungkin ada hasil,” ujarnya

“Ternyata semua pemain saya menunjukkan apa yang saya inginkan dan ini sebuah kemengan untuk kita semua, ya pemain, pengurus dan masyarakat Balikpapan,”

Dia pun meminta anak asuhnya untuk mempertahankan konsisten permainan. Karena Persiba masih menyisakan dua laga lagi yang cukup berat sebelum menutup putaran pertama.

Tim kebanggaan masyarakat Kota Balikpapan itu masih akan melakoni dua laga yang sangat berat yakni menjamu Martapura FC dikandang dan menantang pimpinan klasemen sementara Madura FC.

“Kita masih punya pertandingan kedepan yang juga cukup berat. Kita tidak bisa bersantai, kita akan langsung fokus menghadapi laga selanjutnya, karena pertandingan yang penting,” ujarnya.

Dalam laga tersebut, Rosi Noprihanis mencetak hatrik pada menit ke 18, 63 dan 76. Tiga gol lainnya dicetak Beni Oktovianto menit ke 37 dan 90+2. Serta Frengky Turnado menit ke 70.

Print Friendly, PDF & Email

Comments

comments

About glen

Check Also

Lion Air Grup Alihkan Seluruh Penerbangan Tujuan Samarinda ke Balikpapan

BALIKPAPAN, Inibalikpapan.com – Maskapai Lion Air, Wings Air maupun Batik Air member of Lion Air …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.