Home / iniFLASH / Batakan Siap Digunakan PGK 2018, Kecuali Kursi VIP

Batakan Siap Digunakan PGK 2018, Kecuali Kursi VIP

BALIKPAPAN, Inibalikpapan.com – UPT PU Balikpapan selaku pengelola stadion Batakan menyatakan stadion Batakan siap digunakan untuk perhelatan Piala Gubernur Kaltim 2018.

Persiapan sudah mencapai 80-90 persen untuk laga pembuka tuan rumah Balikpapan dengan Sriwijaya FC pada Sabtu sore ini (24/2/2018).

Hanya saja pengelola hanya mengizinkan penggunaan tribun bawah untuk penonton. Begitu pula untuk kursi VIP yang sudah terpasang belum dapat dimanfaatkan oleh masyarakat umum.

” Karena belum ada serahterima dari kontraktor dengan Dinas PU Balikpapan. Jadi itu belum bisa digunakan untuk VIP dan VVIP,” kata Dwi Diah Nastiti Tim Pengelola Stadion Batakan dari Dinas PU Balikpapan (23/2/2018).

Pihaknya juga memastikan telah melakukan pengecekan kesiapan stadion mulai dari sounding, toilet, papan skor, lampu hingga garis lapangan.

” Kita sudah siap hanya tinggal finishing saja kayak kebersihan, garis lapangan dan pembatasan kursi VIP stadion, ” sebutnya

Wenderley didampingi pemainnya Brian Cesar dan Pelatih sriwijaya FC Rahmad Darmawan saat rilis kepada media di Swissbell Hotel (23/2/2018)

Peserta Piala Gubernur Kaltim 2018 juga Kamis lalu sudah datang bahkan 4 tim yang bertanding di Batakan menyatakan kesiapan mengikuti pertandingan persiapan pematangan untuk liga 1. Mereka yakni Persiba Balikpapan, Sriwijaya FC, Madura United dan Persebaya Surabaya.

Pelatih Persiba Wenderley mengatakan turnamen ini sebagai bentuk melihat kualitas anak asuhnya selama pembentukan dan latihan tim.

Meski tidak dijagokan, biasanya tim kecil justru akan memberikan kejutan ketika menghadapi tim besar. Motivasi ini yang terbentuk kepada para pemain.

“Pemain lebih percaya diri. Sekarang materi sudah berbeda pada tim ini. Memulainya dari bawah. Jadi kami tetap optimis bisa merebut poin,” tuturnya kata saat jumpa wartawan, (23/2/2018)

Print Friendly, PDF & Email

Comments

comments

About andi aa

Check Also

Enam Kg Sabu dari Tawau Diamankan, Dua WN Malaysia Terlibat

BALIKPAPAN – Sebanyak 6 kg sabu -sabu berhasil diamankan Direktorat Reserse Narkoba Polda Kaltim pada …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.