Home / iniFLASH / Bek Kiri Timnas Tinggalkan Persiba

Bek Kiri Timnas Tinggalkan Persiba

BALIKPAPAN, Inibalikpapan.com – Bek kiri tim nasional Abdul Rahman akhirnya resmi meninggalkan Persiba Balikpapan. Mantan pemain Bontang FC itu memutuskan hengkang dari Beruang Madu kemungkinan menuju Mitra Kukar karena sebelumnya menerima tawaran nilai kontrak yang lebih tinggi.

Sekretaris Persiba Irvan Taifik mengungkapkan, anggota skuat tim nasional Piala AFF 2016 itu memang belum menadatangani kontrak. Meskipun sebenarnya pemain kelahiran Kabupaten Penaja Paser Utara (PPU) itu sudah mencapai kesepakatan soal nilai kontrak.

“Ya, Abdul Rahman sudah tidak bersama kita. Memang sampai sekarang Rahman belum menandatangani kontrak, walaupun sebenarnya sejak Februari Manajemen Persiba sudah sodorkan kontrak baru untuk musim ini,” ujar Irfan Taufiq.

Bahkan kata Irfan, negoisasi kedua langsung dengan Ketua Umum Persiba Syahril HM Taher dan disaksikan Asisten Pelatih Bima Sakti ketika itu. Karena mantan pemain Bontang FC itu meminta negoisasi ulang, sehingga tidak ada masalah lagi soal nilai kontrak.

“Jadi negoisasi pertama kita deal. Kemudian dia minta negoisasi ulang dan negoisasi kedua langsung dengan pak Syahril dan deal. Jadi sebenarnya sudah tidak ada masalah lagi, karena kita sudah dua kali negoisasi dan disaksikan Bima Sakti ketika itu,” ujarnya..

Manajemen Persiba Balikpapan menyesalkan sikap Abdul Rahman yang meninggalkan tim kebanggaan masyarakat Kota Balikpapan itu. Harusnya kata Irfan, Abdul Rahman bisa bicara baik-baik, jika ingin bergabung dengan tim lain karena nilai kontrak lebih besar.

“Kalau ada klub lain yang mau kontrak lebih tinggi, silahkan saka tidak apa-apa, karena jika memang tidak mau bersama Persiba tidak masalah, asal bicara saja baik-baik. Jangan seperti itni, karena sebelumnya sudah deal,” ujarnya.

“Pesan kami jangan ada lagi seperti ini dan Persiba menjadi klub terakhir. Semoga dia sukses bersama klub barunya.”

Sementara Abdul Rahman hingga kini belum mau berkomentar. Dia meminta media bersabar.

“saya belum bisa konfirmasi sekarang. Nanti saya kabari,” ujarnya.

Print Friendly, PDF & Email

Comments

comments

About glen

Check Also

Kurangi Pemanasan Global, Siswa dan Guru SMPN 4 Tenggarong Tanam Pohon

TENGGARONG, Inibalikpapan.com – SMP Negeri Tenggarong, bersama orangtua siswa melakukan penanaman pohon. Hal itu sebagai …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.