Home / iniFLASH / Bendahara Nasdem Balikpapan Siap Bertarung di Pilwakot 2020
KPU Kota Balikpapan mulai distribusi logistik pemilu 2019

Bendahara Nasdem Balikpapan Siap Bertarung di Pilwakot 2020

BALIKPAPAN, Inibalikpapan.com – Bendara DPC Nasdem Balikpapan Ahmad Basyir menyatakan, siap maju dalam pemilihan wali kota (Pilwakot) tahun depan. Basyir bahkan jauh-jauh hari telah menjalin komunikasi dengan sejumlah partai politik.

“Kalau ditanya bulat untuk maju sampai sat ini Insya Allah, kita Bismilah untuk maju. Kalau komunikasi politik jauh-jauh hari juga sudah dilakukan , membangun silaturahmi bahwa kedepan nanti akan berkoalisasi dan seterusnya akan kita lihat lah,” ujarnya

“Sudah ke PDIP, ke Golkar kemudian Gerindra, PKS, PPP, Perindo semua partai, kita sudah bangun itu

Kita mencari chemistry nya dululah, kalau sudah ada kecocokkan, visi dan pandangan pastilah tidak terlalu susah, tidak terlalu sulitlah,”

Ketua Pramuka Peduli Balikpapan itu juga akan menjalni komunikasi dengan para pengurus DPP Partai Politik. Mengingat Nasdem periode 2019-2024 hanya memiliki 3 kursi di DPRD Balikpapan atau harus berkoalisi dengan parati lain.  

“Tinggal langkah selanjutnya bagaimana kedepan komunikasi dengan Pengurus Pusat DPP Partai Politik, tapi di tingkat Kota kita sudah bangun komunikasi dengan baik, silaturahmi dan komunikasi itu kan bukan karena ada pilkada,” ujarnya.

“Silaturahmi itu harus selalu terbangun, karena dari komunikasi dan silaturahmi yakin pasti akan muncul kesamaan kedepan akan seperti apa Balikpapan secara umum. Saya yakin semua pasti punya keinginan membangun Balikpapan kedepan makin baik,”

Basyir yang juga pengusaha itu, mengaku, telah membentuk tim dan telah bergerak jauh-jauh hari agar bisa memuluskan niatnya maju Pilwakot. Termasuk juga sudah melakukan sosialisasi ke masyarakat melalui baleho, spanduyk dan lainnya.

“Teman-teman media mungkin sudah lihat di lapangan kan. Kita lagi sosialisasi di masyarakat melalui baleho dan seterusnya. Kita siapkan segalanya, kalau kita mau berjuang berarti semua kan harus dipersiapkan,” ujarnya.

“Yang pastinya kita mencoba menawarkan ke masyarakat bahwa ada beberapa orang dan saya salah satunya, saya berkeinginan untuk berkontribusi membangun demokrasi di Balikpapan, ingin mengabdi di Balikpapan, menurut saya ruang itu terbuka bagi siapa saja.

Print Friendly, PDF & Email

Comments

comments

About glen

Check Also

Tahun Ajaran Baru, Bazma RU V Pertamina Balikpapan Bantu 300 Paket Sekolah

BALIKPAPAN, Inibalikpapan.com—Sekitar 300 anak-anak mendapat bantuan paket perlengkapan sekolah dari Pertamina  Refinery Unit V Balikpapan, …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.