Home / iniFLASH / Besok, Manajemen Persiba Janjikan Kontrak 25 Pemain
Skuat Persiba berlatih di Jogyakarta

Besok, Manajemen Persiba Janjikan Kontrak 25 Pemain

BALIKPAPAN, Inibalikpapan.com – Manajemen Persiba Balikpapan memastikan akan menyodorkan kontrak resmi setelah PSSI secara resmi merilis liga 2 musim ini yang akan bergulir 7 April 2018.

Manajer Persiba Ryan Chong mengungkapkan., ada 25 pemain yang rencananya akan segera mendatangani kontrak selama satu musim pada Sabtu (10/03) besok.

“Kontrak resmi hari Sabtu ini bersamaan dengan gaji pertama. Total sekarang semua ada 25 pemain,” ujar Ryan.

Menurut Ryan, rencananya Beruang Madu juga masih akan menambah dua pemain untuk melengkapi skuat men jadi 27 pemain, sesuai usulan Pelatih Persiba Wanderley Junior

“Rencananya pelatih inginkan 26 atau 27 pemain. Masih ada penambahan satu striker dan kemungkinan satu gelandang serang lagi,” terangnya.

Wanderley pun menyambut positif, setelah mengethaui, PSSI akhirnya merilis jadwal liga 2. Hal itu karena dirinya, kini tak lagi pusing untuk menyusun program.

“Tentu ini kan menjadi kabar yang bagus sekali. Karena sekarang kami sudah punya gambaran jelas dan bisa bikin program yang lebih jelas,” ucap Wanderley.

Mantan Pelatih Persipura Jayapura musim lalu itu pun menyatakan, salah satu programnya sebelum kompetisi berguliur adalah menggelar minimal tiga kali laga ujicoba.

“Rencananya satu kali ujicoba per minggu, jadi minimal tiga kali ujicoba sampai kompetisi mulai. Untuk kami melihat permainan tim, dari sisi, taktik, tekhnik, strategi dan mental,” pungkasnya.

Print Friendly, PDF & Email

Comments

comments

About glen

Check Also

Warga Binaan Lapas Balikpapan Dilatih Mendaur Ulang Kertas Bekas

BALIKPAPAN, Inibalikpapan.com – Warga binaan Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Balikpapan mendapat pelatihan mendaur ulang …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.