Home / iniFLASH / Bima Sakti Merapat ke Persiba
Bima Sakti

Bima Sakti Merapat ke Persiba

BALIKPAPAN, Inibalikpapan.com – Setelah resmi mengambil alih pengelolaan PersibaBalikpapan, Manajemen Baru klub berjuluk Beruang Madu itu langsung bergerakcepat.

Kabar terbaru, Presiden Klub Rahmad Mas’ud bahkan telah bertemu dengan mantan Pelatih Tim Nasional Piala AFF 2018 Bima Sakti. Bima bahkan datang ke Balikpapan Rabu (12/12).

Meskipun belum jelas maksud pertemuan tersebut. Karena Bima yang dikonfirmasi enggan membeberkan hasil pertemuannya dengan Wakil Wali Kota Balikpapan itu.

“Nanti dikabari ya,” ujar pemilik nama lengkap Bima Sakti Tukiman itu, singkat.

Rahmad Mas’ud memang sejak awal mengambil alih pengelolaan tim kebanggaan masyarakat Kota Balikpapan itu berjanji paling lama akhir Desember 2018 skuat Persiba sudah terbentuk.

Mengusung target tinggi kembali ke liga 1 musim 2020, Rahmad Mas’ud mengungkapkan, akan mendatangkan pelatih berkualitas dan pemain yang berkualitas.

“Nanti akan dikabari, secepatnya kita tetap mencari pelatih yang terbaik,” ujarnya.

Kemungkinan pelatih baru Persiba itu baru diumumkan usai Frengky Turnado dan kawan-kawan melakoni laga babak 64 Piala Indonesia menjamu Mitra Kukar di stadion Parikesit pada 20 Desember mendatang.

SelainBima Sakti, kandidat lainnya, Alfredo Vera yang sukses membawa Persebayapromosi ke liga 1. Termasuk Pieter Butler yang pernah sukses saat menukangi Persiba musim 2006-2008 lalu.

Print Friendly, PDF & Email

Comments

comments

About glen

Check Also

Ketua DPRD Kembali Bacakan Teks Proklamasi, Ini Pesan Abdulloh

BALIKPAPAN, INIBalikpapan.com — Untuk kesekian kalinya, Ketua DPRD Kota Balikpapan Abdullah membacakan teks proklamasi pada …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.