Home / iniFLASH / Bima Sakti : Saya Ingin Akhiri Karir di Persiba
Bima Sakti (sidomi)

Bima Sakti : Saya Ingin Akhiri Karir di Persiba

BALIKPAPAN, Inibalikpapan.com – Mantan kapten tim nasional Bima Sakti Tukiman mengungkap, sudah menjadi cita-citanya bisa mengakhiri karirnya sebagai pemain bola di Persiba Balikpapan.

“Saya ingin mengakhir karir saya di Persiba,” kata pemain jeboplan Primavera itu.

Pemain yang sempat bermain di Liga Swedia itu sebelumnya telah berencana tahun ini gantung sepatu dan fokus mengurus sekolah akademi sepakbolanya di Pekanbaru.

Namun rencana itu berubah, setelah pemain yang musim sebelumnya bermain di Gresik United dan Mitra Kukar itu diajak bergabung ke Persiba Balikpapan oleh Joko Driyono CEO PT. Gelora Trisula Semesta (GTS) yang kini mengelola Persiba.

“Memang tahun ini saya berencana tidak main lagi. Tapi tiba-tiba saya dihubungi pak Joko. Kemarin pak Joko sampaikan ke saya memang ada dua pilihan asisten pelatih atau main dan merangkap asisten pelatih,” terangnya.

Kesempatan itu pun tak ingin disia-siakannya,  pemain kelahiran 23 Januari 1976 itu langsung menunda mengumumkan gantung sepatu dari kancah sepakbola nasional, karena masih ingin mengenakan jersey Persiba.

“Sebenarnya kemarin saya mau umumkan pensiun, tapi dengan keadaan ini dan tuntutan ini nanti kita akan bicara dengan coach Jaino , kalau memang saya harus main saya siap,” pungkasnya.

Comments

comments

About glen

Check Also

DPRD Mediasi Heboh Even Berbau LGBT, Pentacity dan EO Sampaikan Pemohon Maaf di Media

BALIKPAPAN, Inibalikpapan.com — Organisasi sayap NU yakni Banser dan GP Anshor mendatangi kantor DPRD Balikpapan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.