Home / IniEKONOMI / BlueScope Luncurkan Material Atap dan Rangka Atap

BlueScope Luncurkan Material Atap dan Rangka Atap

BALIKPAPAN, Inibalikpapan.com – Produsen baja lapis terkemuka PT NS BlueScope Indonesia meluncurkan produk berkualitas dengan teknologi tinggi melalui kerjasama merek (Co-Branding) BlueScope Zacs di Balikpapan.  Peluncuran di Balikpapan tersebut dilakukan setelah Banjarmasin dan Jakarta.

President Director PT NS BlueScope Indonesia Simon Linge mengungkapkan dipilihnya Balikpapan karena kota ini mayoritas penduduknya telah menggunakan material baja lapis sebagai bahan utama atap dan rangka atap. Untuk itu hari ini (20/5) BlueScope mengumumkan kerjasama merek (Co-Branding) dengan mitra strategis di Balikpapan yang memiliki komitmen dengan PT Sabe Indonesia (SABE).

“Dengan kerjasama ini harapannya konsumen di Indonesia akan mendapatkan nilai tambah yang tinggi karena jaminan kualitas yang kami berikan,” harapnya saat konfrensi pers, di Novotel Balikpapan, Jumat (20/5/2016).

Simon menambahkan pertumbuhan kebutuhan baja lapis di Indonesia meningkat hingga 5 persen, hal ini terlihat bahwa konsumen mulai beralih pada material baja lapis sebagai bahan utama atap dan rangka atap.

Untuk diketahui, BlueScope Zacs adalah material atap dan material rangka atap baja lapis yang diklaim memiliki kualitas dengan Sertifikat Nasional Indonesia (SNI), Australian Standard AS1397, dan AS1365.

Pada kesempatan itu Tony Yahya selaku Direktur PT Sabe Indonesia menjelaskan kehadiran produk-produk atap dan rangka atap baja lapis itu dapat meningkatkan kepercayaan pelanggan.

“Dan dengan dukungan CV Kencana Jaya selaku distributor kami di Balikpapan dapat menyediakan sesuai permintaan. Harapannya pemilik dan pembangun rumah merasakan manfaat hadirnya Co-Branding BlueScope Zacs,” tutupnya.

Comments

comments

About andi amir

Check Also

Pemkot Balikpapan Komitmen Larang Penambangan Batubara

BALIKPAPAN, Inibalikpapan – Pemerintah Kota Balikpapan tetap berkomitmen melarangan penambangan batubara. Komitmen itu dituangkan dalam …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.