Home / iniFLASH / Borneo FC Siap Gasak Persib Bandung di Stadion Batakan
Pelatih Borneo FC DEjan Antonic bersama pemain saat konfrensi pers sebelum pertandingan

Borneo FC Siap Gasak Persib Bandung di Stadion Batakan

BALIKPAPAN, Inibalikpapan.com – Borneo FC bertekad akan bangkit saat menjamu Persib Bandung dalam lanjutan liga 1 pekan ke-22 di stadion Batakan Balikpapan. Dalam laga itu, Pesut Mahakam menargetkan meraih tiga poin.

Pelatih Borneo FC Dejan Antonic mengungkapkan, kekalahan atas Persija Jakarta dipertandingan sebelumnya justru menjadi motivasi bagi para pemainnya untuk bangkit dan mempersembahkan tiga poin bagi Pesut Mahakam.

“Tapi kami sudah siap untuk menang dan kita harus lebih bagus dari pertandingan yang kemarin kalau mau menang. sayapercaya kepada semua pemain karena mereka sudah berlatih dengan keras, dan semua sudah oke,” ujar Dejan.

Meski begitu Dejan mengakui, menghadapi Maung Bandung tidaklah mudah karena secara kualitas lebih bagus dari timnnya. Karena dihuni pemain bepengalaman. Apalagi tim asal Kota Bandung itu merupakan tim yang punya nama besar.

“Kita lawan tim paling besar di sepakbola Indonesia, tim yang berkualitas, tim yang punya segalanya dan kita bisa belajar banyak dari tim seperti Persib. Main lawan tim seperti Persib harus pintar, kita harus sabar, dan harus focus serta disiplin,” ujarnya

“Kualiatas Persib lebih bagus dari kita, tapi saya tahu semua pemain saya ada hati yang besar untuk hadapi Persib karena kita tidak takut, kita akan mengeluarkan semua kemampuan kita dan kalau kita mau menang, kita harus racik bagus,”

Pelatih asal Serbia itu pun kini tak khawatir lagi, meski tim asal Kota Tepian Samarinda itu tidak akan bermain dihadapan puluhan ribu supporter karena kembali harus bermain diluar kandang. Karena stadion Segiri tak memenuhi standar.

“Sekarang kita main di Samarinda atau main di Balikpapan udah tidak akan banyak beda lagi, karena kita telah persiapkan seperti kita bermain dikandang sendiri. Dan para pemain juga ssiap memberikan penampilan terbaiknya nanti,” ujarnya.

Namun sayangnya dalam laga tersebut, Borneo FC tidak bisa diperkuat dua pemain yang dipinjam dai Persib pada awal putaran kedua yakni bek Wildansyah dan gelandang Bily Keraf. Kedua pemain bahkan tidak dibawa ke Kota Balikpapan.

Comments

comments

About glen

Check Also

PHM dan Elnusa Bentuk Konsorsium Penyedia Jasa Comenting di Delta Mahakam

BALIKPAPAN, Inibalikpapan  – PT Pertamina Hulu Mahakam (PHM) bersinergi dengan PT Elnusa membentuk konsorsium dengan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.