Home / IniEKONOMI / Buka Cabang di Balikpapan, PT Albis Nusa Wisata Siap Utamakan Pelayanan

Buka Cabang di Balikpapan, PT Albis Nusa Wisata Siap Utamakan Pelayanan

BALIKPAPAN, Inibalikpapan.com – Penyelenggara Umroh dan Haji, PT Albis Nusa Wisata buka cabang ke 17 di Balikpapan pada Senin, (30/7/2018). Dengan dibukanya travel umroh di Balikpapan, Albis siap memberikan pelayanan dan menyambut jamaah yang ingin melaksanakan ibadah umroh dan haji. 

Direktur PT Albis Nusa Wisata, Riza Palupi mengungkapkan alasan dibukanya cabang di Balikpapan untuk menjawab persoalan penyelenggara atau travel yang menyalahgunakan dan ketidaktahuan masyarakat mengenai umroh dan haji. 

“Kami buka di kota ini ingin menyambut masyarakat atau jamaah yang ingin beribadah umroh dan pasti. Kami juga bergabung dalam Serikat Penyelenggara Umroh dan selalu komunikasi,” katanya saat membuka cabang di Balikpapan, Senin (30/7/2018).

Dia menegaskan dengan dibukanya di Balikpapan ingin mengakomodir jamaah di Kaltim dan Kaltara. Selain itu, pihaknya juga sudah memiliki izin operasional dan selalu komunikasi dengan Kemenag.

“Kami ingin mengakomodir jamaah di kaltim dan kaltara lebih dekat. Sedangkan pelayanan tetap terpadu dengan pusat dan cabang juga tetap  diawasi untuk menjaga komitmen penyelenggaran jamaah umroh,” tukas Riza. 

Beberapa keunggulan travel yang dimilikinya yaitu bekerjasama dengan peswat di Jakarta dan Saudi, lion dan garuda. Tidak itu, menurutnya dalam penjualan juga tidak membuka secara marketing yang tidak wajar skema yang tidak memungkin. 

“Kami mengeluarkan harga yang riil dan ekonomis. Standarisasi pelayanan kepada jamaah. Buka promo juga hanya satu kali dalam setahun,” tandasnya. 

Di kesempatan itu, Kemenag Balikpapan Hakimin memberikan apresiasi kepada Albis Nusa Wisata karena telah memiliki izin operasional dan membuka cabang di Balikpapan. 

“Saya apresiasi, pokoknya kalo sudah punya izin operasional aman, ok,” pungkasnya. 

Ia juga ingatkan kepada penyelenggara umroh dan haji yang beroperasi untuk mengikuti aturan dan regulasi yang telah ditetapkan pemerintah. Dengan mengikuti aturan dan regulasi maka Kemenag melakukan pengawasan terhadap penyelenggara umroh dan haji yang beroperasi

Selain itu, Hakimin juga himbau kepada masyarakat sebelum mendaftarkan ibadah umroh atau haji harus memperhatikan beberapa hal yaitu izin operasional penyelenggara, pasti jadwal pemberangkatannya, pasti akomodasi, pasri paspor dan visanya.

“Yang penting izin operasional, pasti jadwal berangkat, pasti akomodasi, pasti paspor dan visanya,” tambah Hakimin.

Print Friendly, PDF & Email

Comments

comments

About rahma danty

Check Also

Pembawa Baki Merah Putih Sempat Gerogi Ambil Bendera Dari Wali Kota

BALIKPAPAN, INIBalikpapan.com –– Salsa Shabila Ahsan (16) pelajar SMA Patra Dharma Balikpapan ini sontak melepas …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.