Home / iniEven / Buka Puasa dengan Mitra dan Yatim Piatu, AP I Balikpapan Bagikan 555 Paket Ramadhan

Buka Puasa dengan Mitra dan Yatim Piatu, AP I Balikpapan Bagikan 555 Paket Ramadhan

BALIKPAPAN, Inibalikpapan.com –  Managemen PT AP I Balikpapan membagikan 555 lebih paket Ramadan kepada anak-anak yatim piatu di Balikpapan termasuk kepada pensiunan AP I Balikpapan dan masyarakat sekitar bandara.

Pembagian dilakukan dalam buka puasa bersama di halaman kantor AP I Balikpapan, Rabu petang (15/05/2019).

Buka puasa jajaran managemen AP I juga mengikutsertakan Mitra Kerja, Mitra Usaha dan anak-anak yatim piatu mengusung tema ‘’Merajut Tali Silaturahmi Untuk Meraih Berkah Ramadhan’’.

Kegiatan buka puasa bersama diawali dengan pembacaan ayat suci Al Qur’an kemudian dilanjutkan tausyiah.

General Manager Bandara SAMS Sepinggan Balikpapan Farid Indra Nugraha mengatakan buka puasa ini sebagai upaya meningkatkan silaturahmi bersama mitra kerja dan mitra usaha serta masyarakat sekitar. Harapannya meski dalam keadaan puasa mereka dapat menjalankan tugas dengan baik.

“Selain buka puasa bersama, untuk lebih memaknai Bulan Suci Ramadhan dan sebagai bentuk kepedulian PT Angkasa Pura I (Persero) Balikpapan, sebanyak 555 paket bahan makanan pokok ramadhan kareem dibagikan kepada Lembaga Kesejahteraan Sosial Anak (LKSA) yakni LKSA Sahabat Yatim Indonesia Kelurahan Sepinggan Raya, LKSA Al Furqon Kelurahan Damai dan LKSA Syamsul Maarif kelurahan Manggar Baru,” jelasnya kepada media.

Paket Ramadan dibagikan juga untuk warga di sekitar Bandara SAMS Sepinggan Balikpapan yaitu Sepinggan Raya, Damai Bahagia dan Sungai Nangka pada tanggl 27-28 Mei 2019 mendatang.

Farid berharap bantuan yang diberikan dapat bermanfaat untuk kebutuhan pada ramadan ini.

“Sementara itu saya berterima kasih kepada seluruh undangan yang hadir pada buka puasa bersama ini sehingga silaturahmi dapat terjalin dengan baik serta meningkatkan nilai ibadah kita di bulan suci Ramadhan,” ucapnya.

Pada kesempatan itu pihaknya juga menyampaikan kesiapan untuk melayani arus penumpang mudik lebaran tahun ini kepada stakeholder. “Dalam rangka itu pula kami ingin memastikan fasilitas kami sekaligus melaporkan kepada seluruh stakeholder bahwa bandara SAMS sepinggan aman dari segala fasilitas dan kondisi yang sempurna. Saya pastikan sempurna juga tadi rapat saya pastikan runway, taxiway, kami cek cukup baik termasuk peralatan-peralatan,” tukasnya.

Print Friendly, PDF & Email

Comments

comments

About andi aa

Check Also

Manajemen Kantongi Kandidat Pelatih Persiba

BALIKPAPAN, Inibalikpapan.com – Manajemen Persiba Balikpapan telah mengantongi pengganti Salahuddin yang dipecat pasca kekalahan atas …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.