Home / iniFLASH / Bupati dan Wakil Bupati PPU Terpilih Dilantik 20 September di Samarinda
Rapat Persiapan Pelantikkan

Bupati dan Wakil Bupati PPU Terpilih Dilantik 20 September di Samarinda

PENAJAM – Rencana pelantikan dan syukuran Bupati dan Wakil Bupati Penajam Paser Utara (PPU) terpilih periode 2018 – 20123 Abdul Gafur Mas’ud dan Wakil Bupati Hamdam dirampungkan, Rabu (12/09) kemarin.

Dalam pertemuan tersebut, selain pelantikan yang akan digelar di Samarinda pada 20 September mendatang. Hal itu disampaikan Wakil Ketua Panitia Syukuran yang juga Asisten III Setkab PPU, Alimuddin.

Alimuddin mengatakan, pelantikan menjadi tanggung jawab Pemerintah Provinsi Kaltim. Adapun jatah undangan 200 orang. Namun usulannya ditambah 250 undangan karena kapasitas gedung tempat pelantikkan maksimal 500 orang.

Usai pelantikan akan dilanjutkan dengan rapat paripurna pada 21 September sebelum shalat Jumat.

Rapat paripurna undangan yang disiapkan mencapai 1.500 orang. Karena bukan hanya pejabat namun juga tokoh masyarakat dan tokoh agama yang di undang dalam rapat paripurna tersebut.

“Karena kapasitas gedung paripurna tak mencukupi, sehingga kami akan mendirikan tenda di samping gedung paripurna. Yang jelas ada 1.500 undangan yang kami siapkan,” ujarnya.

Setelah rapat paripurna dilanjutkan, syukuran dan ramah tamah malam harinya di halaman Kantor Bupati PPU. (hms/ok/*)

Print Friendly, PDF & Email

Comments

comments

About glen

Check Also

Potensi Industri Kerajinan Kaltim Butuh Dukungan

BALIKPAPAN, Inibalikpapan.com – Kaltim memiliki potensi industri kerajinan yang dapat memberikan kontribusi bagi pertumbuhan ekonomi. …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.