Home / iniFLASH / Cetak Delapan Gol, Matsunaga Belum Puas
Skuad Persiba/Johan

Cetak Delapan Gol, Matsunaga Belum Puas

BALIKPAPAN, Inibalikpapan.com – Meski sudah mencetak 8 gol dari 15 penampilannya bersama Persiba Balikpapan, namun gelandang asal Jepang Matsunaga Shohei mengaku belum puas.

“Saya bisa cetak 8 gol, semua karena teman-teman. Berkat kerjasama di lapangan, sehingga bisa cetak gol untuk Persiba, dan saya senang,” ujarnya.

Mantan pemain Persib Bandung dan Persegres Gresik itu, bahkan berambisi setiap pertandingan yang dilakoni Beruang Madu biisa cetak gol.

“Saya maunya terus cetak gol setiap pertandingan. Karena musim ini saya target bisa cetak minimal 15 gol selama satu musim,” kata Matsunaga.

Pemain berusia 27 tahun itu mengaku, optimis bisa memenuhi targetnya musim ini bersama Persiba. Karena Persiba masih memiliki 20 pertandingan lagi hingga akhir musim.

Paruh musim ini Persiba masih akan melakoni laga menghadapi Perseru Serui di kandang, kemudian tandang ke Banjarmasin melawan Barito Putra dan terakhir PS TNI di kandang.

“Selama saya main di Indonesia, saya pernah cetak 9 gol waktu bermain untuk Persegres. Dan saya mau bisa lebih dari itu, bisa cetak 15 gol minimal,” tuturnya.

Pemain yang bermain di kompetisi Indonesia sejak musim 2010 lalu itu mengungkapkan, permainan Persiba semakin baik setiap pertandingan. Sehingga dia sangat yakini, akan terus mencetak gol.

“Kerjasama pemain di lapangan terus baik, komunikasi kami berjalan setiap pertandingan. Sehingga permainan kita meningkat, dan kita terus raih hasil positif, saya pun bisa terus cetak gol,” pungkasnya.

Print Friendly, PDF & Email

Comments

comments

About glen

Check Also

Menteri Perindustrian Resmikan Kantor Metrologi Melalui Video Conference

BALIKPAPAN, Inibalikpapan.com – Memperingat Hari Konsumen Nasional Menteri Perindustrian Enggartiasno Lukito meresmikan 251 Kantor UPT …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.