Home / iniADV / Danrem 091/ASN Tutup TMMD Wiltas ke 106 Kodim 0910/Malinau Tahun 2019.

Danrem 091/ASN Tutup TMMD Wiltas ke 106 Kodim 0910/Malinau Tahun 2019.


MALINAU – Pada hari Kamis tanggal 31 Oktober 2019 pukul 09.15 Wita di Lapangan Sepak Bola Desa Long Bisai Kec. Mentarang Kab. Malinau
Telah berlangsung kegiatan Upacara Penutupan TMMD Wiltas Ke 106 Kodim 0910/Malinau dengan tema ” Melalui TMMD Kita Wujudkan Percepatan Pembangunan Untuk Kesejahteraan Rakyat “

TMMD ke 106 Wilayah Perbatasan Kodim 0910/Malinau di tutup langsung oleh Komandan Resort Militer (Danrem) 091/Aji Surya Natakesuma Brigjen TNI Widi Prasetijono dan berjalan dengan aman dan lancar.

Turut hadir dalam penutupan tersebut antara lain: LO TNI AL Kodam VI/Mlw Kolonel Laut (T) Teguh Subekti S.T, Kasi Ter Korem 091/ASN Kolonel Arh Mohamad Jamaludin Malik beserta ibu, Wabup Malinau Bpk. Topan Amrullah S.Pd M.Si, Sekda Malinau Bpk. Ernes Silvanus, Ketua DPRD Malinau Bpk. Wempi W Mawa S.E,
Dandim 0910/Mlw Letkol Inf Nopid Arif S.Sos M.Han, Kapolres Malinau AKBP Bestari Harahap S.H,
Kajari Malinau Bpk. Rio Rizal S.H M.H, Seluruh Asisten Kab. Malinau, Danyon 614/Rjp Letkol Inf Andi Sinrang, Wadansatgas 303/SSM Mayor Inf Ardian Kristiawan, Seluruh Kepala OPD Kab. Malinau, Camat beserta Kepala Desa se Kec. Mentarang, Tomas, Toga, Todat beserta tamu undangan lainnya yang berjumlah 500 orang

Dalam Upacara Penutupan tersebut Brigjen TNI Widi Prastijono membacakan amanat yang pada intinya adalah “Upacara penutupan ini sekaligus menandai berakhirnya program TMMD ke 106 yang dilaksanakan serentak di seluruh wilayah Kodam VI/Mlw, TMMD yang di programkan ini adalah wujud pengabdian TNI bersama Kementrian dan lembaga negara lainnya untuk membantu mempercepat pembangunan di daerah demi tercapainya kesejahteraan bagi rakyat”

“Sejalan dengan tema TMMD kali ini saya mengajak seluruh elemen masyarakat untuk bekerja sama membangun daerah guna mengatasi berbagai masalah dan tantangan di bidang tehnologi, ekonomi dan sosial budaya. Setelah TMMD ini para prajurit TNI hadir di tengah-tengah rakyat menyebarkan semangat gotong rotong dan energi positif untuk maju mencapai keunggulannya”

“Saya juga mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada seluruh pihak terutama pemerintah daerah dan masyarakat atas segala dukungannya sehingga TMMD ini dapat berjalan dengan lancar dan mencapai target yang diharapkan”

“Dengan mengucapkan ” Alhamdulillahirabbil Alamin ” TMMD Wiltas ke 106 Kodim 0910/Mln Tahun 2019 saya nyatakan dengan resmi ditutup”

Setelah membacakan amanat dan menutup secara resmi TMMD 106 Wiltas kemudian Danrem secara simbolis dengan di dampingi oleh tamu undangan lainya memukul” Gong ” itu menandakan bahwa TMMD 106 Wiltas Kodim 0910/resmi di Tutup.

Dalam upacara penutupan tersebut juga dilaksanakan acara bhakti sosial berupa pemberian kutsi roda, pemberian kunci bedah rumah, sunatan masal, sembako murah dan sembako gratis.
Pendam VI/Mlw

Comments

comments

About rahma danty

Check Also

TMMD 106 Kodim 1001/Amuntai-Balangan Ditutup Berbagai Kegiatan

BALANGAN, inibalikpapan.com — Selama satu bulan lamanya sejak 02 Oktober 2019 kegiatan Tentara Manunggal Membangun …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.