Home / IniEkonomi / Dastor Concept Store Aksesoris Interior Premium Hadir di Balikpapan, Konsumen Tidak Perlu Cari Keluar Kota

Dastor Concept Store Aksesoris Interior Premium Hadir di Balikpapan, Konsumen Tidak Perlu Cari Keluar Kota

BALIKPAPAN, Inibalikpapan.com – Geliat dan Pertumbuhan Ekonomi Balikpapan sebesar 5 persen, mendorong PT Dastor Akses Setia meluncurkan concept store DASTOR -l di kawasan Ruko Ciputra, Citra City jalan MT Haryono Balikpapan, Kamis siang (12/7/2018).

Dastor atau Door and Access Store menyediakan furniture dan architectural fitting premium berkualitas terbaik dari Eropa.

Mereka menargetkan pasar untuk kalangan menengah atas untuk perhotelan, apartemen dan rumah mewah.

DASTOR concept store menawarkan One-Stop-Shopping bagi konsumen yang ingin melihat dan memilih produk aksesoris interior, serta memberikan layanan konsultasi langsung dengan product specialist berbagai produk dari merk-merk yang dihadirkan di DASTOR.

“Alasan kami hadir concept store DASTOR di Balikpapan, salah satu kota di Indonesia yang mengalami pertumbuhan ekonomi yang sangat pesat. DASTOR yang didukung oleh PT Indofitting Lestari dan PT Arint Premium Fitting memiliki komitmen untuk memperkenalkan furniture dan architectural fittings guna mendukung industri properti di kota ini,” Wilford Salim, Direktur PT Dastor Akses Setia kepada media.

Produk-produk yang dihadirkan DASTOR diimpor langsung dari negara-negara di Eropa seperti Austria, Italia, Jerman dan Belanda. Untuk memastikan keunggulan produknya kepada konsumen, maka DASTOR memberikan garansi seumur hidup untuk setiap produknya.

“Target kami adalah dapat memenuhi 50 persen proyek perumahan premium di Balikpapan. Dan untuk memenuhi kepuasan pelanggan, DASTOR berkomitmen untuk memberikan pelayanan terbaik dan menghadirkan produk-produk berkualitas premium,” lanjut Wilford.

Wilford Salim (batik coklat sebelah kiri) Direktur PT Dastor Akses Setia, bersama James Salim (batik merah) Business Development, PT Dastor Akses Setia dan Anton Gunawan (batik putih) Managing Partner, PT Dastor Akses Setia saat peresmian kantor Dastor di Ruko Ciputra Jalan MT Haryono Balikpapan.

Bahkan menurut Wilford, Kaltim akan menjadi Base camp untuk produk Dastor. Kedepan pihaknya merencanakan pembukaan Dastor di kota Samarinda dan Banjarmasin.

James Salim Business Development, PT Dastor Akses Setia menambahkan dengan adanya Dastor di Balikpapan, masyarakat Balikpapan atau Kaltim tidak perlu lagi memburu keperluan furniture premium ke kota lain seperti Surabaya dan Jakarta.

” Karena di Balikpapan sudah tersedia dengan kualitas dari brand-brand kita yang sudah melewati uji kualitas yang betul-betul dilakukan. Pembuatan barang-barang ini menggunakan robot,” tambahnya.

Beberapa merk peralatan furniture and architectural fitting yang hadir di DASTOR dengan 13 brand yakni Blum, Italiana Ferramenta, Vibo, Atim, Stas, Tarket, Duropal, Dormakaba, Ceam, Comaglio, Fit.

Print Friendly, PDF & Email

Comments

comments

About andi aa

Check Also

Kemensos Kucurkan Rp 194 Juta untuk 97 Lansia

BALIKPAPAN, Inibalikpapan.com – Mereka lanjut usia atau lansia dianggap memiliki kebijakan, kearifan dan pengalaman berharga …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *