Home / iniFLASH / Delapan eks Pemain Madura FC Merapat ke Persiba
Persiba Balikpapan (foto : mediatress)

Delapan eks Pemain Madura FC Merapat ke Persiba

BALIKPAPAN, Inibalikpapan – Setelah Salahuddin resmi menjadi nakhoda Persiba Balikpapanmusim ini, mantan pemain Madura FC musim lalu dikabarkan juga merapat ke BeruangMadu.

Pelatih kelahiran Palembang 30 Januari 1970 itu musim lalu merupakan pelatih Madura FC dan sukses membawa tim asal Jawa Timur itu lolos ke babak 8 besar liga 2 wilayah Timur.  

Setidaknya ada delapan pemain yang bergabung dengan Persiba yakni bek sayap Anis Mujiono dan Ander Putra Wibowo. Lalu gelandang, Yusuf Effendi, Andre Vemberyono dan Moh Said.

Kemudian bek tengah Imam Wahyudi dan Muhammad Chairul Rifan, serta penyerang Benny Ashar. Delapan pemain tersebut, merupakan skuat utama Madura FC.

Salahuddin sebelumnya mengakui, akan membawa sejumlah pemainnya musim lalu. Pelatih yang sukses membawa Barito Putra promosi ke kompetisi kasta tertinggi nasional itu memastikan, para pemain tersebut akan tetap melalui proses seleksi.

Selain itu, mantan pemain Persiba U-21 Andre Dio dipastikan pulang ke Balikpapan. Pemain yang musim kemarin memperkuat Mjokerti Putra itu juga akan melalui proses seleksi.

Rencananya, pada 4 Februari para pemain sudah berkumpul. Karena pada 5 Februari rencananya Persiba akan mulai melakukan seleksi pemain dipimpin Salahuddin.

Print Friendly, PDF & Email

Comments

comments

About glen

Check Also

Tahun Politik, Forkopinda Minta Masyarakat Menahan Diri

BALIKPAPAN, Inibalikpapan.com – Pemerintah Kota Balikpapan bersama, DPRD, Forum Pimpinan Daeragh (Forkopinda) menggelar rapat koordinasi …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.