Home / iniFLASH / Derby Kaltim, Laga Sarat Gengsi
Skuat Persiba

Derby Kaltim, Laga Sarat Gengsi

BALIKPAPAN, Inibalikpapan – Partai seru dan sengit bakal tersaji, saat Persiba Balikpapan menghadapi tuan rumah Mitra Kukar dalam laga terakhir liga 2 di stadion Rondong Demang Tenggarang, Senin (21/10) petang.

Meski laga tersebut, tidak lagi menentukan bagi Beruang Madu maupun Naga Mekes, namun laga bertajuk Derby Kaltim itu, dipastikan akan berlangsung panas karena kedua tim sama-sama mengejar kemenangan.

Pelatih Persiba Satia Bagdja mengungkapkan, timnya ingin menebus kegagalan meraih tiga poin dipertandingan sebelumnya. Sekaligus menjadi partai balas dendam, karena diputaran pertama ditahan imbang Mitra Kukar.

“Memang posisi kita sudah aman lolos degradasi, tapi besok pertandingan Derby tentu kita akan kerja keras, karena kita ingin meraih tiga poin,” ujarnya.

Mantan Asisten Rahmad Darmawan ini juga ingin mempersembahkan kado terakhir bagi supporter Persiba yang kabarnya akan “menyerbu” Tenggarong. Meskipun diakuinya, akan menjadi pertandingan yang tidak mudah.

Pasalnya, Hebdra Adi Bayouw dkk, sudah memastikan lolos ke babak 8 besar sehingga memiliki motivasi yang berlipat. Anak Asuh Rafael Berges Marin itu tentu akan tampil lepas, karena tak ingin dipermalukan dikandang.

“Suppoter akan ke Tenggarong menyaksikan Persiba, tentu kita tidak mau kalah. Kita tahu ini pertandingan sulit, tapi kami akan berusaha,” ujarnya.

“Pada putara pertama mereka berhasil curi poin dikandang kita, tentu kita tidak ingin gagal lagi. Kita juga ingin dapat poin,”

Namun sayangnya dalam laga tersebut, Persiba tidak akan diperkuat playmaker-nyaYusuf Effendi yang mengalami cedera. Begitupun Ismail Haris dan Tambun Naibaho yang selama ini menjadi tukang gedor dilini depan.

 “Mereka punya pemain yang berpengalaman. Kita akan berusaha tampil lebih baik. Ada pemain yang absen tapi tidak masalah,” ujarnya.

Menarik ditunggu, mampukah Persiba mempersembahkan kemenangan di laga terakhirnya, sekaligus beranjak dari posisi 8 klasemen sementara Wilayah Timur.

Perkiraan Susunan Pemain Persiba

Formasi 4-3-3

Riki Pambudi, Andre Putra Wibowo, Ngurah Nanak, Imam Mahmud, Irsan Lestahulu, M. Said. Andre Dio, Bryan Cesar Ramadhan, Beni Oktovianto, Reza Saputra, Aji Kusum

Comments

comments

About glen

Check Also

Ini Alasan Perkim Pasang Lampu di TPU

BALIKPAPAPAN, Inibalikpapan.com— Masyarakat kini dapat melakukan penguburan di malam hari  sebab Dinas Perumahan dan Pemukiman …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.