Home / IniADV-DPRD Balikpapan / Dewan Minta Semua Ikut Berperan Mengangkat Prestasi Persiba
Anggota DPRD Balikpapan Mauluddin

Dewan Minta Semua Ikut Berperan Mengangkat Prestasi Persiba

BALIKPAPAN, Inibalikpapan.com – DPRD Kota Balikpapan meminta semua lapisan masyarakat agar ikut berperan mengangkat perestasi Persiba Balikpapan yang kini terancam turun ke liga 3.

“Nah dengan prestasi begini paling tidak semua harus turun tangan bukan cuma dari Manajemen Persiba,” ujar anggota DPRD Kota Balikpapan Mauluddin.

“Paling gak dirangkul lah semua yang punya niat untuk menaikkan nama Balikpapan dikancah persepakbolaan nasionl, semua,”

Terkait kebutuhan dana, mantan Ketua Persiba Fans Club (PFC) ini mengusulkan bisa mengandeng Perusahaan Daerah (Perusda) untuk mengatasi kesulitan dana.

“Cara menghimpunya saya rasa Manajemen Persiba harus punya cara mengumpulkan semua, kalau bisa ada keterlibatan Perusda, setidaknya dari segi pendanaan,” ujarnya.

Menurutnya, jika prestasi Beruang Madu anjlok maka menjadi mubazir Balikpapan memiliki stadion Batakan yang menjadi salah satu terbaik salah satu stadion terbaik di Asia

“Kita punya stadion bagus itu harus bisa terpakai. Takutnya kalau kita sudah gak ada prestasi, terus kasta kita turun, terus masa stadion kita kayak seperti stadion-stadion yang sudah memadai,” ujarnya.

“Kalau stadion tidak terpakai dan tidak terawatt, karena Persiba tidak tidak punya prestasi lagi, malah nanti terakhirnya tidak bisa berfungsi untuk stadion lagi,”

“Masyarakt itu mau berbuat, tapi melihat target kita apa? Sekarang kalau target mau jadi nomor satu dari keseriusan dulu, cari pemain misalnya bisa menaikkan kita di level nya.”

Print Friendly, PDF & Email

Comments

comments

About glen

Check Also

Butik Si.Se.Sa Syar’i Deluxe Hadir di Balikpapan

BALIKPAPAN, Inibalikpapan.com – Mengusung slogan ” Indonesia Leading Syar’i” Si.Se.Sa butik resmi hadir di ruko …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.