Home / iniFLASH / Diduga Karena Arus Pendek, Dua Rumah di Ringroad Ludes Terbakar
rumah yang terbakar

Diduga Karena Arus Pendek, Dua Rumah di Ringroad Ludes Terbakar

BALIKPAPAN, Inibalikpapan.com – Diduga karena arus pendek ataupun korsleting, dua rumah di Jalan Punai I, RT 18,  Kelurahan Gunung Bahagia, Balikpapan Selatan, Ringroad, Sabtu (13/4) malam, diamuk si jago merah.

“Awalnya dilihat salah satu lampu kedip-kedip, kemungkinj itu katanya sih karena korsleting, dari itu keluar api terus terjadi kebakaran,” ujar Eko salah satu saksi yang juga anak Rusiah pemilik rumah yang terbakar.  

Menurutnya, api melalalp kedua rumah tersebut sekitar pukul 19.00 wita. Beruntung tidak ada korban jiwa. Namun karena hanya dalam beberapa menit api cepat membesar, sehingga tak sempat menyelamatkan barang-barang

“Jadi anak saya yang melapor, dia ketika itu bermain di depan rumah ibu, Terus di lihat ada asap. Terus dia langsung lapor ke saya,” ujarnya.

“Keluarga sudah diluar semua, tapii kita tidak lagi sempat untuk menyelamatkan barang-barang, karena apinya sudah membesar dengan cepat sekali,”

Akibat kebakaran tersebut, keluarga Eko mengalami kerugian hingga ratusan juga. Karena selain rumah ibunya, api juga menghanguskan rumah milik kakaknya Ani. Bukan hanya dua rumah, tapi barang-barang juga ledes terbakar.

“Rumah adik saya ada empat jiwa. Rumah kakak saya dihuni lima jiwa. Sedangkan ibu saya tinggal sama satu cucunya aja,” ujarnya.

Print Friendly, PDF & Email

Comments

comments

About glen

Check Also

Tambun Naibaho dan Indra Setiawan Teken Kontrak

BALIKPAPAN, Inibalikpapan.com – Mantan striker PSMS Medan Tambun Naibaho resmi menjadi bagian dari skuat Persiba …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.