Home / iniFLASH / Digoda Kembali Berseragam Persiba, Yudi Khoeruddin : Insya Allah
Yudfi Khoeruddin

Digoda Kembali Berseragam Persiba, Yudi Khoeruddin : Insya Allah

BALIKPAPAN, Inibalikpapan.com – Stopper Bogor FC Sulut United Yudi Khoeruddin rupanya masih memiliki keinginan kembali berseragam Persiba Balikpapan. Hal itu disampaikan mantan pemain timnas U-23 usai menangggapi godaan awak media.

“Insya Allah, tapi kita lihatlah kedepan,” ujarnya singkat.

Pemain kelahiran 5 September 1987 itu mengungkapkan, waktu lima musim bersama Beruang Madu bukan waktu yang singkat. Sehingga. Mantan pemain Persib Bandung dan Pro Duta itu, tidak mudah begitu saja melupakan Beruang Madu.

“Waktu 5 tahun kan bukan waktu yang sebentar ya,” ujarnya.

Jumat (06/09), pemain yang selalu menggunakan nomor punggung 87 saat bersama Persiba itu kembali ke Balikpapan. Kali ini kehadirannya bersama Heri Kiswanto yang juga pernah menukangi Persiba musim 2013 lalu itu sebagai lawan.

Namun sayangnya, mereka harus menyaksikan ketangguhan Persiba yang tampil cukup baik khususnya babak pertama. Yudi pun harus menyaksikan timnya takluk 0-1 melalui gol yang dilesakkan be kiri Persiba Irsan Lestahulu.

“Saya sedih kembali ke Persiba tapi tim saya kalah. Kita kurang beruntung,” ujarnya.

Yudi pertama kali berseragam Persiba pada musim 2012 lalu. Setelah sebelumnya berseragam Persiraja Banda Aceh. Namun ketika itu dia hanya 3 musim atau hingga musim 2015 dengan mencatatkan 43 penampilan dengan mengoleksi 3 gol.

Musim 2016 dia sempat berseragam Persis Solo selama satu musim dan 2017 kembali bersama Persiba. Namun sayangnya, kehadirannya tak bisa membantu tim kebanggaan masyarakat Kota Balikpapan itu bertahan di liga 1

Namun kemungkinan kecil, Yudi bisa berseragam Persiba musim depan. Mengingat usiannya tidak muda lagi karena akan  menginjak usia 33 tahun. Apalagi, kini Persiba dipegang Gede Widiade yang lebih suka dengan talenta-talenta pemain muda.

Comments

comments

About glen

Check Also

Olahraga Bersama TNI – Polri Jalin Soliditas

BALIKPAPAN, Inibalikpapan.com – Personel jajaran TNI-Polri wilayah Balikpapan melaksanakan olahraga bersama senam gemufamere dan sajojo …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.