Home / iniFLASH / DIkalahkan PSIM Jogyakarta, Pelatih Persiba Sesalkan Kepemimpinan wasit
Wanderley

DIkalahkan PSIM Jogyakarta, Pelatih Persiba Sesalkan Kepemimpinan wasit

BALIKPAPAN 2018 Mei – Pelatih Persiba Balikpapan Wanderley Junior mengaku kecewa dengan kepemimpinan wasit M. Erlan Effendi saat timnya dikalahkan tuan rumah PSIM Jogyakarta 1-2.

Pelatih berdarah Brasil itu menuding kepemimpinan wasit asal Jawa Timur itu menjadi salah satu penyebab kekalahan Frengky Turnado dkk, di stadion Sultan Agung Bantul, selasa (15/05).

Mantan pelatih Persipura Jayapura musim lalu itu menilai banyak keputusan-keputusan wasih yang kontroversi dan sangat merugikan anak asuhnya diatas lapangan, kemarin.

“Banyak keputusan-keputusan wasit yang merugikan tim kami. Tindakan-tindakan yang tidak fair yang harus kami terima selama pertandingan,” ujarnya.

Wanderley mengaku, tudingan itu bukan karena mencari-cari alasan atas kekalahan timnya. Justru kata dia, keputusan-keputusan wasit yang kontroversi itu yang menganggu penampilan pemainnya.

“Keputusan-keputusan wasit sangat menganggu tim kami, sulit sekali bagi pemain kami untuk mengembangkan permainan, sangat merugikan,” ujarnya.

“Terlepas dari PSIM memang tim yang bagus, tapi memang kepemimpinan wasit sangat merugikan kami, Harusnya permainan bisa lebih fair,”

Kendati begitu, dia tetap mengucapkan selamat bagi tuan rumah yang meraih kemenangan dengan membobol dua gol ke gawang ke Fajar Setya. Sedangkan Persiba hanya mencetak satu gol.

“Mereka bisa manfaatkan dua peluang jadi gol, selamat buat PSIM, mereka punya tim bagus dan mereka dapat hasilnya sekarang, “ ujarnya.

Bek kanan Persiba Ikfhatul Alam pun sangat kecewa dengan keputusan wasit. Mantan pemain Bhayangkara FC itu menyebut, wasit menjadi penyebab permainan Persiba tidak maksimal.

“Kita sudah bersaha raih poin, tapi bisa lihat sendiri wasit seperti apa kepemimpinannya, sehingga kita tidak maksimal,” ujarnya

Print Friendly, PDF & Email

Comments

comments

About glen

Check Also

HUT ke 54 Tahun, Abdlulloh Kesulitan Tiup Lilin

BALIKPAPAN, Inibalikpapan.com – Selasa pagi (16/10/2018) Ketua DPRD Balikpapan Abdulloh mendapatkan ucapan dari berbagai pihak …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.